Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2021 : Totalitas! Suasana Haru, Andin Adakan Siraman 7 Bulanan

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 17 Desember 2021 akan tayang lebih malam dari jadwal biasa.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2021 yang tayang Selasa malam di RCTI yang akan dimulai pukul 20. 00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, Andin melakukan siraman di tujuh bulanan kehamilannya. Terlihat Aldebaran menyiram Andin sesuai dengan prosesi adat.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 16 Desember 2021 : Awas Baper! Andin dan Al Lakukan Maternity Shoot

Kemudian dilanjutkan oleh Papa Surya, Mama Sarah, dan Mama Rosa. Semua peran dalam acara tersebut nampak bahagia karena sebentar lagi akan hadir sosok baru.

Om Irvan diprediksi akan hadir dalam acara siraman Andin. Om Irvan tampak datang sendiri. Kemudian Aldebaran menghampiri Om Irvan.

Aldebaran diprediksi akan menanyakan kepada Om Irvan kenapa datang sendiri tidak bersama dengan Jessica.

Om Irvan mengatakan kalau Jessica sedang dinas di luar kota. Kemudian Aldebaran menanyakan hal yang membuat Om Irvan panik.

Al diprediksi menanyakan hubungan Rendy dengan Jessica. Kira-kira bagaimana tanggapan Om Irvan mendengar pertanyaan dari Aldebaran?

Al diprediksi menanyakan hubungan Rendy dengan Jessica. Kira-kira bagaimana tanggapan Om Irvan mendengar pertanyaan dari Aldebaran?

Om Irvan diprediksi akan kaget kenapa Aldebaran bisa tahu kalau Rendy ada hubungannya dengan Jessica.

BACA JUGA :   Akibat Viral Foto Mesra, Amanda Manopo Tolak Kerja Bareng Arya Saloka

Lalu ia berfikir kalau Rendy sudah berbicara tentang banyak hal kepada Aldebaran. Mulai dari sini hubungan Om Irvan dengan Rendy akan retak.

Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan