Sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember 2021 : Irvan Kaget Al Ikut ke Kamar Jessica

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 25 Desember 2021 akan tayang lebih malam dari jadwal biasa.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 25 Desember 2021 yang tayang Sabtu malam di RCTI yang akan dimulai pukul 20. 00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, kondisi Mama Rosa yang tidak stabil membuat Aldebaran membawa ibunya untuk dirawat di rumah sakit.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 24 Desember 2021 : Papa Surya Beri Tau Penyebab Mama Rosa Sakit

Di koridor rumah sakit, Aldebaran memergoki kedatangan Irvan. Dia berpikir, apakah Jessica dirawat di rumah sakit yang sama dengan yang merawat Mama Rosa?

Dugaan Al tidak keliru. Di rumah sakit itu sedang dirawat Jessica yang mengalami koma.

Dalam keadaan koma, Jessica menyebut-nyebut nama Elsa dan Neneng yang dulu sama-sama dirawat di panti rehabilitasi mental.

Irvan bertekad mencari dan mendatangkan Elsa serta Neneng. Dia berharap kedatangan keduanya akan segera membuat Elsa cepat pulih.

Irvan juga berkeinginan agar Rendy selalu menemani Jessica di rumah sakit sebagai upaya mempercepat kesembuhan anak perempuannya itu.

Sementara Nino membujuk Andin agar mengizinkan Reyna bersamanya, namun Andin tidak mengizinkan.

Andin masih teringat pelanggaran janji yang pernah dilakukan Nino terhadap Reyna. Nino pernah mengatakan kepada Reyna bahwa dirinya adalah ayah kandung Reyna.

Akibatnya sebagai anak kecil Reyna mengalami keguncangan batin karena disebut memiliki dua papa, yakni Papa Aldebaran dan Papa Nino.

Irvan mengerahkan anak buahnya untuk mencari Elsa dengan cara menelusuri jejak pelarian Elsa dari klinik rehabilitasi.

Akankah anak buah Irvan akan mampu menemukan tempat persembunyian Elsa dan Riki. Lalu apa yang akan dilakukan anak buah Irvan kepada keduanya? Temukan jawabannya pada tayangan sintron Ikatan Cinta di RCTI nanti malam.

Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan