Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022 : Iqbal dan Jessica Pingsan di Tempat yang Sama, Mama Rosa Bebas dari Penjara

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 26 Januari 2022 akan tayang seperti jadwal biasa yakni pukul 19.45 WIB.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2022 yang tayang Rabu malam di RCTI yang akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, Jessica berhasil sampai di kontrakan Iqbal. Ia pun mulai melancarkan aksinya dengan memberikan kopi yang sebelumnya sudah dimasukkan obat tidur. Ia minta kepada Iqbal untuk meminum kopinya.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2022 : Andin Izinkan Al Tangkap Iqbal Pakai Motor, Apa Rencana Al Sebenarnya?

Namun saat Iqbal meminumnya, tiba-tiba kopi itu tumpah sehingga Iqbal harus mengganti bajunya. Iqbal bilang kepada Jessica untuk tunggu sebentar karena dirinya akan ganti baju dulu.

Jessica bertanya-tanya apakah kopinya bereaksi atau tidak yah. Menunggu Iqbal yang lama, ia pun memastikan untuk melihat ke kamar Iqbal masih sadarkan diri atau tidak. Tak disangka saat melihat ke kamar, Jessica melihat tanda di punggung Iqbal.

Sontak hal ini membuat dirinya menjadi ketakutan, tanda itu mengingatkan Jessica atas kejadian yang menimpa di masa lalunya.

Jessica pun bilang dia adalah pelakunya, Iqbal pun segera menghampiri Jessica jika ada apa.

Jessica minta kepada Iqbal untuk tidak mendekatinya, ia tahu jika Iqbal adalah orang yang selama ini berbuat hal keji pada dirinya.

BACA JUGA :   Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 15 Juni 2021: Papa Surya Bocorkan Kejahatan Elsa, Nino Ceraikan Elsa?

Jessica benar-benar sangat benci kepada Iqbal. Ia terus histeris dan teriak-teriak sampai minta tolong dan membuat Al dan Rendy justru geram mengetahui Jessica ketakutan.

Mereka pun segera masuk untuk menolong Jessica. Iqbal terkejut dan berpikir jika dirinya ini dijebak.

Baku hantam pun terjadi antara Al, Rendy dan Iqbal. Tetiba di tengah perkelahian itu Iqbal mulai merasakan pusing dan dirinya pun jatuh pingsan.

Rendy merasa jika obatnya telah bereaksi dan membuat Iqbal tak sadarkan diri. Al segera melaporkan ke polisi ke untuk bisa datang secepatnya ke sini. Kemungkinan Iqbal akan berhasil diringkus oleh polisi dan dibawa ke kantor polisi.

Disisi lain, Mama Rosa yang bebas tanpa syarat bikin Irvn geleng-geleng kepada laporannya tak digubris pihak kepolisian.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan dan sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Setelah, Mama Rosa harus menjalani kurungan karena belum bisa memberikan bukti kepada kepolisian atas pembelaannya.

Di hari pertama kurungannya, Mama Rosa sudah membantu teman orang lain yang sedang menjalani tahanan dengan memberikan obat herbal.

Tak hanya mengobati orang lain, Mama Rosa juga mengajarkan pembuatan obat herbal itu kepada orang lain yang bertugas di sana.

Mama Rosa juga terlihat sedang membantu mengerjakan tes TOEFL bahasa Inggris kepada orang yang bertugas di sana.

Tak lama kemudian, ada orang asing yang datang untuk melapor kejadian ke kantor polisi.

Diketahui orang itu tidak bisa berbicara bahasa Indonesia sama sekali dan sebaliknya, polisi yang menanganinya tidak mengerti bahasa Inggris sama sekali.

Disaat yang bersamaan orang yang belajar bahasa Inggris kepada Mama Rosa sedang ada disana.

BACA JUGA :   Tayang Awal Desember, Sinopsis Film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas"

Ia langsung merekomendasikan Mama Rosa kepada polisi yang menangani laporan itu untuk membantunya.

Alhasil Mama Rosa pun menerjemahkan semua yang dibicarakan oleh warga asing itu yang ternyata mengalami kehilangan dompet.

Polisi pun langsung berterima kasih kepada Mama Rosa karena sudah membantunya menerjemahkan omongan si warga asing itu.

Mama Rosa kemudian meminta izin kepada polisi meminjam telepon untuk menghubungi Aldebaran.

Usai diberikan izin Mama Rosa langsung menghubungi Aldebaran dan menanyakan perkembangan soal bukti yang bisa membantunya keluar dari lapas.

Hal itu ternyata terdengar langsung oleh pihak kepolisian. Usai menghubungi Aldebaran, polwan yang sering berjaga kemudian bertanya kepada Mama Rosa soal apa yang terjadi dengan Mama Rosa sampai harus ditahan seperti sekarang.

Polwan itu menyampaikan kalau kalau dirinya sangat percaya kepada Mama Rosa dan tak akan mungkin melakukan hal itu.

Polwan itu kemudian bertanya apa yang Mama Rosa mau dan ditunggunya saat ini.

Mama Rosa pun menyampaikan kalau dirinya sedang menunggu bukti kalau dirinya tidak salah atas apa yang dilaporkan oleh pelapor.

Karena melihat sifat baik yang dilakukan oleh Mama Rosa, polwan itu pun langsung membantunya agar Mama Rosa bisa berhasil keluar bahkan sebelum bukti itu ada.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan