Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Catherine Lapor ke Nino Elsa Hamil Anak Roy?

ABOUTSEMARANG – Sinetron Ikatan Cinta kian memanas. Konflik dan bukti baru kejahatan Elsa mulai terkuak. Satu persatu kebohongan Elsa berhasil diketahui oleh Al dan Nino.

Apalagi Papa Surya juga akan diminta memberi kesaksian di Polsek Prajalima terkait kasus pembunuhan Roy.

Disisi lain Catherine dan Olivia juga menjadi saksi kunci baru selain Pak Sumarno yang bisa memperkuat kalau Elsa tersangka pembunuh Roy.

Nah, seperti biasa akan kita berikan spoiler Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin 26 Juli 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya menceritakan soal Nino yang menguping pembicaran Catherine, Angga dan Michelle saat di café.

Saat itu, Catherine yang sedang melihat foto Mama Sarah sebagai tersangka pembunuh Roy kaget dan Angga pun menjelaskan bahwa dulu Andin sempat ditangkap karena hal itu, dan itu merupakan kesalahan, karena bukan Andin pembunuhnya.

Sontak Catherine kaget, setelah melihat dengan seksama wajah Mama Sarah, lantas Catherine bilang ke Angga bahwa tak mungkin Mama Sarah pelakunya.

Karena saat hari pembunuhan Roy, Catherine sedang mengobrol dengan Mama Sarah, mendengar hal itu dari kejauhan Nino pun kaget dan mendatangi mereka.

Sebelum melanjutkan ceritanya Catherine pergi karena cekcok dengan Angga yang mana ia tak suka dengan pacarnya Angga yakni Michelle.

Setelah Catherine pergi, saat Nino mendatangi Angga dan Michelle mereka malah berkelahi. Setelah itu Nino pun ikuti Catherine dari belakang.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan