Sinopsis Ikatan Cinta 28 Desember 2021 : Cerita Mirna Bikin Andin Makin Penasaran Hingga Mama Rosa Menangis di Pemakaman

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 28 Desember 2021 akan tayang lebih malam dari jadwal biasa.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 27 Desember 2021 yang tayang Selasa malam di RCTI yang akan dimulai pukul 20.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, Al akan mengajak Andin dan Reyna makan siang di restoran.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 27 Desember 2021: Teror Irvan Ternyata Salah Paham, Apakah Andin Terima Maaf dari Al?

Al sengaja mengajak Andin dan Reyna jalan-jalan seharian penuh. Al akan lakukan itu karena Al perlu menunjukkan perhatian lebih pada Andin dan Reyna.

Al, Andin dan Reyna makan siang di restoran. Tetiba saat Reyna minum, airnya tumpah sehingga baju Reyna basah. Mirna pun dengan sigap akan mengantarkan Reyna ke kamar mandi.

Namun Al meminta biar Al saja yang mengantarkan Reyna ke kamar mandi. Andin merasa aneh karena hari ini Al sangat baik sekali. Mirna nyeletuk pada Andin dan menceritakan soal papanya dulu.

Biasanya jika laki-laki bersikap baik seperti itu karena ada maunya dan saat itu papanya Mirna bersikap seperti itu karena ingin menikah lagi.

Ucapan Mirna ini justru membuat Andin makin curiga dan berpikir tak karuan soal Al. Masa iya sih Al ingin nikah lagi apa jangan-jangan Al sudah bosen dengan Andin karena Andin gendut.

Jika memang Al ingin nikah lagi, Andin tak akan biarkan itu terjadi. Andin akan tanyakan pada Al jika sebenarnya Al ingin apa tiba-tiba baik seperti ini.

Pikiran Andin kejauhan. Intinya Al bersikap seperti itu karena Al ingin meluangkan lebih banyak waktu dengan Andin dan Reyna.

Di samping itu, Angga akan mengantarkan Mama Rosa pergi ziarah ke makam Mama Sofia. Angga curiga saat melihat Mama Rosa menangis di makam Mama Shofia.

Angga pun jadi bertanya-tanya kenapa Mama Rosa bisa menangis seperti itu di makam Mama Shofia. Angga menanyakan pada Mama Rosa apakah Mama Rosa baik-baik saja.

Akankah Angga tanyakan pada Mama Rosa jika sebenarnya apa yang terjadi? Kemungkinan Mama Rosa akan cerita pada Angga soal masa lalu Hartawan Alfahri.

Angga menanyakan pada Mama Rosa kenapa Mama Rosa ziarah ke makam ibunya Andin dan Angga juga merasa kalau Mama Rosa sedih usai ziarah.

Mama Rosa akan bilang pada Angga jika Hartawan Alfahri adalah penyebab kematian Mama Sofia. Mama Rosa merasa terpukul saat tahu kenyataan ini.

Angga pun terkejut. Mama Rosa minta pada Angga untuk tidak ceritakan hal ini pada siapa-siapa dulu bahkan pada Andin. Mama Rosa dan Al pasti akan beritahu Andin soal ini usai acara ulang tahun Reyna.

Angga berharap mudah-mudahan Andin bisa menerima kenyataan ini dan tidak ada masalah yang terjadi. Mama Rosa pun berharap begitu.

Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.45 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan