Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Selain Kesaksian Pak Sumarno, Al Temukan Bukti Baru Ini!

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Ikatan Cinta makin membuat penonton tegang dan penasaran.  Ya, kali ini posisi Elsa makin terancam usai Pak Sumarno memberikan pengakuan ke Polisi kalau dirinya menerima suap dari Elsa.

Belum lagi Nino dan Katrin yang berusaha menguak bukti rekaman Mama Sarah 4 tahun lalu.

Disisi lain, Aldebaran juga makin penasaran dengan pernyataan Olivia yang menjumpai Elsa sedang mengubur kantong plastik hitam dengan gelagat mencurigakan.

Nah, pada episode Ikatan Cinta 29 Juli 2021 menceritakan Nino dan Katrin menuju konter, karena akan servis HP Katrin yang menyimpan bukti rekaman Mama Sarah di rumah saat hari jam kejadian pembunuhan Roy.

Nino dan Katrin nampak berdua menuju tempat servis HP. Setelah sampai tempat servis hp, hp Katrin di cek, namun kata teknisinya nampak sulit, karena HP Katrin sudah mati lama

Namun Nino menyuruh teknisi HP itu untuk berusaha bisa membuat HP itu nyala. Nino mengatakan jika di HP  itu, ada data yang penting. Lalu HP Katrin diservis. Nantinya HP itu berhasil menyala kembali. Katrin dan Nino pun akan menemukan bukti rekaman Mama Sarah.

Ternyata dugaan Nino selama ini benar kalau Mama Sarah gak ada kaitannya dengan pembunuhan Roy.

Sementara itu,  Al bicara sama Polisi, menanyakan tentang kesaksian Pak Sumarno. Polisi masih memerlukan bukti.

Namun Polisi bilang jika akan membuat Elsa jadi tahanan Kota. Al membatin, dia harus cari tahu di lokasi kejadian Pak Sumarno terjatuh apakah ada CCTV.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan