Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus: Bohong ke Andin, Mama Sarah Lindungi Elsa dan Lakukan Hal Ini

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Ikatan Cinta kian memanas. Penonton setia Ikatan Cinta pasti dibuat penasaran bagaimana nasib Elsa selanjutnya setelah jadi buronan polisi.

Nah seperti biasa, Infosemarangraya.com akan membagikan Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Rabu 4 Agustus 2021 yang akan tayang di RCTI.

Pada episode sebelumnya menceritakan Elsa menjadi buronan polisi. Melihat selebaran bertuliskan nama Elsa, Ricky pun lantas menolongnya dari kejaran polisi.

Ricky membawa Elsa ke Bogor dan meminta Elsa menyamar dengan cara memotong rambut Elsa menjadi pendek agar bisa kelabuhi polisi.

Namun, pihak kepolisian pun mencari keberadaan Elsa yang dibawa kabur Ricky. Polisi berhasil melacak nomor kendaraan Ricky

Sementara Mama Sarah sudah keluar dari penjara karena telah mengaku bukan dia pelakunya.
Tanpa sengaja Mama Sarah bilang ke polisi jika Elsa membunuh karena alasan lain.

Saat keluar, Mama Sarah masih terus berupaya melindungi Elsa. Mama Sarah meminta Aldebaran dan Andin supaya segera berhenti mencari Elsa.

Mama Sarah meminta hal itu saat Andin dan Al datang ke rumah Papa Surya. Berawal dari permintaan itu, Andin memberanikan diri melawan Mama Sarah.

Mama Sarah kini tak berdaya. Ia juga tak tahu keberadaan Elsa. Mama Sarah syok saat tahu jika Elsa pergi bersama Ricky.

Sementara polisi mendapatkan informasi soal Ricky dari Rafael. Polisi kemudian membuat selebaran DPO untuk Ricky dan Elsa.

Pada episode malam ini menceritakan hidup Elsa dan Ricky sudah tidak tenang lagi. Meski sudah kabur bersama Ricky namun Elsa masih ingat Nino dan keluarganya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan