Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2022 : Gantikan Irvan, Jessica Bangkit dan Pastikan Iqbal Menderita

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 4 Februari 2022 akan tayang seperti jadwal biasa yakni pukul 19.45 WIB.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2022 yang tayang Rabu malam di RCTI yang akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, Andin akan menjalani perawatan di rumah sakit selama 6 hari ke depan karena didiagnosa mengidap Preeklamsia ringan oleh dokter kandungan.

Hal itu tentu membuat Aldebaran sangat khawatirkan dengan kondisi si jabang bayi juga terhadap kondisi sang istri.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 2 Februari 2022 : Jessica Buat Andin Darah Tinggi, Netizen Sebut Jessi Beban Keluarga

Diprediksi, baby Z akan segera dilahirkan karena mengingat kondisi Andin saat ini mengalami tekanan darah serta autoimun setelah kepanikan yang terjadi di Pondok Pelita.

Andin sebelumnya sangat panik kala mendengar kabar dari Kiki kalau Jessica berada di balkon rumah, bahkan nekat ingin mengakhiri hidupnya setelah ditinggalkan Irvan.

Namun, Al berhasil menyelamatkan Jessica dari maut serta dibantu oleh Rendy yang turut membujuk mantan tunangannya untuk sadar dengan apa yang dilakukan itu adalah sebuah kesalahan.

Jessica pun dibawa ke kamar untuk diistirahatkan, yang kemudian diberikan obat penenang agar putri cantik Irvan itu tertidur.

Rendy kembali yang membujuk Jessica agar meminum obat tidur supaya mantan tunangannya itu beristirahat sekaligus tidak memikirkan hal-hal lain.

BACA JUGA :   Segera Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis 172 Days, Kisah Nyata Nadzira Shafa dengan Amer Azzkira

Tampaknya, Jessica pun sudah merasa lega dengan keterbukaan keluarga Alfahri yang menerima kondisinya saat ini.

Adegan berikutnya, Jessica menemui Iqbal dipenjara. Ia juga minta izin kepada Mama Rosa dirinya ingin pergi ke penjara menemui Iqbal. Jessica perlu bicara kepada Iqbal.

Mama Rosa juga sempat menawarkan apakah Jessica perlu ditemani olehnya. Namun, sepertinya Jessica menolak jika dirinya yakin bisa sendiri.

Mama Rosa pun segera meminta kepada Riza untuk mengantarkan Jessica ke penjara bertemu dengan Iqbal.

Awasi terus Jessica jangan sampai ada apa-apa yang terjadi, Jessica pun pamitan kepada Mama Rosa untuk pergi.

Setibanya di penjara, Jessica bilang kepada Riza untuk tunggu di luar dulu sebentar karena Jessica tidak akan lama.

Pertemuan Jessica dan Iqbal terjadi. Dengan raut wajah yang kecewa, Jessica pun bilang kepada Iqbal jika maksud kedatangannya ke sini adalah untuk memberi tahu jika Irvan sudah meninggal.

Sontak hal ini membuat Iqbal sangat terkejut dan tak menyangka jika bosnya sudah pergi untuk selama-lamanya.

Bahkan Jessica juga menegaskan kepada Iqbal jika kini giliran dirinya yang akan membuat Iqbal dihukum seberat-beratnya.

Jessica tak akan biarkan Iqbal lolos begitu saja atas apa yang sudah dilakukan selama ini kepada Jessica.

Ia pastikan Iqbal dapat hukuman setimpal untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya di mata hukum.

Iqbal bilang kepada Jessica untuk memaafkan semua kesalahannya karena ia berbuat hal keji kepada Jessica hanya khilaf. Iqbal justru menyesal akan semuanya ini.

Kata maaf tak bisa membuat Jessica luluh karena semua yang telah dilakukan Iqbal sudah membuat dirinya sangat menderita.

Apalagi membuat Irvan jadi salah paham kepada Mama Rosa. Gara-gara Iqbal yang menyembunyikan rahasia membuat Irvan mengorbankan nyawanya demi menebus dosanya pada Mama Rosa.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 17 Agustus 2021: Tes DNA Terungkap, Andin Ikhlaskan Reyna Direbut Nino

Iqbal terus memohon kepada Jessica untuk bisa memaafkannya. Namun hal itu tidak ditanggapi sama sekali dan ia pun segera pergi meninggalkan Iqbal.

Bahkan Jessica juga bilang kepada polisi jika dirinya ingin Iqbal dihukum seberat-beratnya atas apa yang sudah dilakukannya selama ini.

Disamping itu, masih dalam adegan keromantisan Al dan Andin di rumah sakit. Al menyuapi Andin sarapan pagi dan bilang jika Andin makannya laman Reyna. Ia juga membandingkan dengan Reyna yang makannya lebih cepat.

Hal ini membuat Andin meminta suaminya untuk sabar dan jangan ngomel-ngomel. Andin perlu mengunyah makanan sampai habis dulu baru makan lagi. Dengan sabarnya Al tetap menyuapi Andin makan sampai habis.

Andin juga bilang kepada Al terima kasih karena sampai detik ini begitu perhatian kepada dirinya.

Al tegaskan ke Andin jika semuanya sudah menjadi kewajibannya sebagai suami untuk melindungi istri dan anaknya. Maka dari itu Andin harus makan yang banyak agar kondisinya bisa kembali stabil.

Setelah itu, Al menelepon Rendy untuk bisa ke rumah sakit menjaga Andin sebentar, karena ia harus menjemput Reyna. Sesuai janji sebelumnya Al akan mengajak Reyna untuk menjenguk Andin.

Al juga ingatkan kepada Andin selama dirinya pergi, jika ada apa-apa harus minta tolong kepada Rendy karena dirinya sudah menyuruh Rendy untuk datang ke sini Andin pun mengerti apa dikatakan suaminya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI yang akan dimulai pukul 19.45 WIB.

(atn)

Baca Juga : Bendera Merah Putih Kembali Berkibar, WADA Cabut Hukuman Indonesia

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan