Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021 : Irvan Desak Iqbal, Siapa Penculik Andin Sebenarnya?

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 7 Desember 2021 akan tayang lebih malam dari jadwal biasa.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021 yang tayang Selasa malam di RCTI yang akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya.

Cerita sebelumnya, Aldebaran sedang menemani mertuanya di Bandung dalam usaha pencarian Elsa.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember 2021 : Andin Diculik, Aldebaran Minta Siapkan Uang 5 Miliar!

Namun timbul masalah baru di Jakarta yang menimpa Andin, ternyata teror dalam keluarganya tak kunjung usai.

Andin diculik ketika hendak berangkat ke kampus, sayangnya saat itu pengawalan hanya dilakukan oleh Boim.

Aldebaran yang berada di Bandung langsung mendatangi Andin dan betapa terkejutnya dia saat itu tidak berhasil menyelamatkan istrinya itu. Angga yang saat itu menemani Aldebaran merasa tidak yakin jika dalang yang sebenarnya adalah Om Irvan.

Jika memang Irvan dalangnya, tidak akan mungkin dia mencelakai Andin hingga menculiknya.

Ikatan Cinta 7 Desember

Aldebaran merasa orang yang sudah menculik Andin adalah orang terdekat, Rendy juga menyadarkan Aldebaran jika semua ini ada kaitannya dengan Iqbal. Maka dari itu Aldebaran langsung memastikan hal tersebut dengan mendatangi Om Irvan.

Dia ingin membuktikan langsung jika paman Andin itu tidak ada sangkut pautnya dengan teror yang selama ini terjadi pada keluarganya. Ketika bertemu Om Irvan, Aldebaran langsung mengatakan kondisi Andin yang telah diculik.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 22 Desember 2021 : Mama Rosa Ogah Ketemu Andin Hingga Teriak Histeris

Om Irvan langsung menampilkan ekspresi yang begitu kaget, paman Andin itu juga langsung menyuruh Aldebaran untuk melapor polisi.

Melihat ekspresi Om Irvan, Aldebaran merasa jika paman Andin itu benar-benar panik. Namun dia tidak akan langsung percaya. Aldebaran khawatir jika ekspresi panik Om Irvan itu hanya sebuah akting saja.

Irvan yang mengetahui jika Andin diculik langsung mencurigai Iqbal dibalik penculikan itu.

Namun, ada sedikit kejanggalan yang dirasa dari penculikan ini. Orang jahat yang menculik Andin itu meminta tebusan uang begitu besar.

Jika Iqbal melakukan itu, maka dia tidak akan meminta sejumlah uang. Namun untuk memastikan hal itu Irvan langsung mendatangi Iqbal. Irvan ingin mengatakan pada Iqbal jika penculikan itu dilakukan olehnya, maka bahaya besar akan menimpa Iqbal.

Apalagi Iqbal beraksi tanpa sepengetahuan Irvan yang sama sekali tidak ingin jika keponakannya Andin maupun Reyna ada yang menyakiti.

Jika benar terbukti Iqbal pelakunya, kemungkinan Irvan tidak akan tinggal diam. Dia akan menyeret anak buahnya itu ke hadapan Aldebaran. Sehingga, Aldebaran tak lagi mencurigai dirinya yang selama ini melayangkan terror pada keluarga Alfahri.

Iqbal lagi-lagi mengelak jika dirinya tidak mengetahui apa-apa tentang penculikan Andin, namun Irvan terus mendesak Iqbal agar jujur.

Irvan meyakini bahwa Iqbal ada kaitannya dengan Andin, ia akan memastikan Iqbal akan menderita jika ia terbukti melakukan penculikan pada Andin

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 20.00 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan