Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 5 Agustus: Kecolongan Kabari Nino, Al Siap Seret Elsa ke Penjara?

Aboutsemarang.Id,- Sinetron Ikatan Cinta kian pelik dan membuat penonton penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Seperti biasa kami  akan membagikan sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis 5 Agustus 2021 hanya di RCTI pukul 19.45 WIB.

Kali ini Al dan Andin dibuat geram dengan Elsa yang tidak kunjung ditemukan padahal Elsa berstatus buronan. Al dan pihak kepolisian melakukan berbagai cara agar Elsa segera tertangkap dan mendekam di sel tahanan.

Al sudah merasa sakit hati lantaran perilaku jahat Elsa ke adiknya Roy dan juga kepada Andin istrinya.Disisi lain Nino dan Mama Chandra dibuat malu dengan kasus Elsa yang dicap pembunuh, dimana berita Elsa buronan kasus pembunuhan sudah menyebar di seluruh media dan tetangga mereka.

Pada episode sebelumnya juga menceritakan bahwa Al dan Andin memberikan statement kepada wartawan terkait kasus pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa. Al dalam hal ini tetap akan mencari kemana pun keberadaan Elsa dan Ricky.

Al menegaskan tidak akan memberikan ampun dan maaf pada Elsa karena kejahatannya sudah keterlaluan. Al bahkan menyampaikan kepada awak media agar statement ini dimuat di seluruh media.Bahkan Al juga sesumbar akan memberikan uang Rp500 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan keberadaan Elsa.

SINOPSIS MALAM INI

Nah pada episode hari ini Kamis 5 Agustus 2021 menceritakan Kiki merapikan dapur yang dibuat berantakan sama Al.

Andin mau bantuin, namun Kiki melarang Andin untuk membantunya. Kiki menyuruh Andin istirahat saja.

Mama Rosa tanya Andin, kemana Al. Andin bilang jika Al sama polisi menuju Sukabumi, karena Ricky terlacak disana. Mama Rosa mendoakan Al gak apa-apa dan Elsa cepat ketangkap.Nino yang dikasih tahu Polisi, jika Ricky terlacak di Sukabumi.

Nino mengatakan dirinya ingin ikut pencarian Ricky dan Elsa. Gimanapun Elsa masih istrinya, dan dia ingin melihat Elsa ditangkap, dan pertanggung jawabkan perbuatannya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan