Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16, Minggu 26 Maret 2023: Isyana Dalam Bahaya

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi informasi bocoran sinopsis Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16, Minggu 26 Maret 2023 pukul 02.30 WIB.

Para Pencari Tuhan jilid 16 ‘Kiamat Sudah Dekat’ tayang di SCTV selama bulan Ramadan dan tayang 2 kali saat sahur dan sore untuk menemani ngabuburit.

Pada episode ini, Bang Jack bersama Pak Jalal kembali berusaha mencari cara agar geng DPR tidak membuat keributan lagi di kampung mereka dan jadi pribadi yang baik.

Salah satunya dengan Udin dan Asrul yang merubah penampilan menjadi anak Punk. Mereka mengenakan mobil mewah mendatangi markas DPR.

Udin dan Asrul sedang menjalankan misi dari Pak Jalal. Mereka mulai dengan berbasa-basi membahas harta dengan geng DPR.

Tapi Cupi menyarankan agar mereka membahas masa depan.Dobleh dan Gembel pun semangat membahas hal itu.

Ini karena mereka habis kehilangan kesempatan untuk jadi kaya. Sebab King telah merobek cek yang diberikan Pak Jalal kepada teman-temannya.

Di tengah misi, Bang Jack menelpon. Udin pun berpura-pura ditelpon ayahnya. Bang Jack meminta bantuan untuk mengurus King.

Udin diminta untuk datang ke masjid Al Hidayah oleh Bang Jack. Karena Udin terus membantah Bang Jack, Bang Galak mengambil alih telpon itu.

Ini karena Isyana sedang dalam bahaya saat bersama King.

Apakah Isyana akan selamat?

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saksikan sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 di SCTV Minggu 26 Maret 2023 pukul 02.30 WIB.

Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 9 November 2021 : Angga Lapor Polisi, Aldebaran Minta Maaf dan Buatkan Donat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan