Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Senin 19 April 2021: Mama Rosa Tau Aldebaran Bohong!

Aboutsemarang.Id,-  Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penontonnya penasaran. Pasalnya, konflik baru mulai bermunculan dan Elsa kembali merencanakan hal jahat lainnya.

Nah, berikut ini telah kami rangkum bocoran Sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Senin 19 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB

Pada episode sebelumnya Nino akan melaporkan Ricky ke kantor polisi karena terus mengganggu istri orang. Namun Elsa mencegahnya dan bilang kalau sampai Nino melapor ke polisi nanti keluarga Ricky akan menuntut balik Nino. Pasalnya Nino juga telah memukul Ricky.

Nino minta Elsa ganti nomor dan blokir nomor Ricky. Elsa pun menuruti permintaan Nino. Sedangkan Ricky sedang sesi pemotretan, dia mencoba menghubungi Elsa untuk menagih janjinya, namun nomornya tidak aktif. Ricky pun berpikir kalau Elsa telah memblokir nomornya. Ricky pun kesal dan bilang kalau Elsa main-main dengannya.

Disisi lain Andin dan Al pulang ke rumah, Mama Rosa bilang ke Al kalau akan menyelidiki kenapa makam Roy berantakan. Namun Al bilang kalau dia akan minta Rendy akan mengurusnya.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan