Sinopsis The Penthouse 3 episode 21: Su Ryeon Mengetahui Sosok Seok Kyung

ABOUTSEMARANG – Drama Korea The Penthouse 3 sejak rilis season ketiga selalu mendapatkan rating tertinggi.

The Penthouse 3 semakin membuat penonton penasaran dengan alur ceritanya. Kini The Penthouse 3 sudah memasuki episode 21 yang bisa ditonton di saluran streaming VIU setiap Sabtu.

Disarankan bagi yang belum menonton Drama Korea The Penthouse 3, agar dapat menonton season 1 dan 2 agar dapat mengikuti alur ceritanya.

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 20, Seo Jin ingin mencuri kesempatan untuk Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) agar dia bisa mendapat pengakuan dari Clark Lee, seorang konduktor Filharmonik Wina yang terkenal di dunia.

Tapi, rencananya dikacaukan oleh Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo). Baek Jun Ki (diperankan oleh Ohn Joo Wan) meminta Seo Jin segera membuat Logan siuman agar mereka mendapat uang.

Sinopsis The Penthouse 3 episode 21

Dalam The Penthouse 3 episode 21, semua rencana Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) yang terlihat sangat mudah memenangkan proyek Distrik Cheonsoo ternyata gagal.

Karena situasi keuangannya tidak stabil dan mendapat tuntutan dari banyak pihak, dia meminjam uang kepada Seo Jin dan Pimpinan Song (diperankan oleh Jung Ah Mi) dengan resiko yang besar.

Su Ryeon menunjukkan jati dirinya sebagai pelobi Konstruksi Dohae di hadapan Joo Dan Tae. Keduanya terlibat perkelahian hingga akhirnya Joo Dan Tae pingsan karena melihat darah.

Kilas balik mengenai masa lalu memilukan yang dialami Joo Dan Tae mengungkap alasan dia trauma dengan darah hingga ambisinya merebut gedung milik Su Ryeon.

Saat dia tersadar, Joo Dan Tae sudah dalam kondisi terikat dengan mata tertutup. Su Ryeon melaju mobilnya ke arah Joo Dan Tae hingga dia ketakutan.

Tapi, Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae) segera datang menyelamatkannya. Seok Hoon juga memutuskan bahwa sudah takdirnya untuk mengikuti jalan ayahnya dan memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Ro Na.

Sementara itu, jam tangan milik Oh Yoon Hee berhasil ditemukan. Su Ryeon akhirnya tahu bahwa Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) adalah putri kandungnya.

Di situasi yang berbeda, Seok Kyung terbangun dan terkejut saat tahu dirinya berada di penjara. (red/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan