SM Entertainment Bentuk Grup K Pop Wanita Terbaru Bernama GoT, Hingga Gaet BoA dan Aespa

ABOUTSEMARANG – Agensi Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan akan ada girl K-Pop terbaru bernama Got. SM Entertainment menyebutkan nama girl K-Pop terbaru tersebut pada Minggu, (26/12).

Seluruh anggota Girls On Top atau GOT akan berada di bawah naungan SM Entertainment. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto teasernya dalam akun media sosial SM Entertainment.

Dilansir dari akun Twitter GOT, berikut ini adalah nama-nama personel girl K-Pop GOT yakni, BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari aespa.

Girl K-Pop baru ini mendapat julukan SuperM versi grup wanitanya, dan girl grup baru ini merupakan anggota dari girl grup kenamaan Korea. Mereka merupakan anggota grup terbaik dari SNSD, Red Velvet, dan aespa.

Baca Juga : Pulang Dari Amerika, 3 Member BTS Suga, RM dan Jin Positif Covid-19, BIGHIT MUSIC Beri Penjelasan

Dikabarkan bahwa, GOT akan melangsungkan pertunjukan spesial mereka pada 1 Januari 2022 mendatang.

Selain itu, pada tanggal 3 Januari 2022 Girls On Top akan merilis lagu pertamanya pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, diketahui bahwa SM Entetainment juga sudah pernah membentuk boy grup dan seluruh anggotanya berada di bawah naungan SM Entertainment.

Boy grup tersebut dibentuk pada tahu 2019 dan diberi nama SuperM. SuperM beranggotakan Taemin dari Shinee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, serta Ten dan Lucas dari WayV.

Kabar adanya girl grup baru dari SM Entertainment tersebut tentu saja membuat netizen tidak sabar untuk melihat para idola mereka bersatu dalam satu grup.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan