Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji Untuk Beri Kenyamanan Beribadah di Tanah Suci

ABOUTSEMARANG – Kartu perdana dan paket khusus dari Smartfren resmi diluncurkan untuk para pelanggan yang hendak menunaikan ibadah umrah serta haji di Tanah Suci Mekkah.

Nantinya kartu perdana dan paket khusus tersebut dapat memberikan manfaat lebih besar bagi pelanggan yang menggunakannya dengan harga yang lebih kompetitif.

Melalui paket ini pula, pihak Smartfren berharap pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lancar, tanpa harus mengubah nomor yang digunakan. Ibadah pun jadi lebih tenang serta nyaman.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan Smartfren merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus umrah dan haji.

Melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi.

“Bersama Smartfren, ibadah umrah dan haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar,” ujar Hermansyah dalam keterangan dikutip dari About Cirebon, Rabu, 7 Juni 2023.

Terkait kartu perdana Smartfren umrah dan haji, kata Hermansyah, sudah bisa didapatkan pelanggan mulai hari ini di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren dengan harga mulai dari Rp299.000.

Begitu mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia), dan masa aktif 14 hari sehingga cukup untuk menemani perjalanan umrah.

BACA JUGA :   Tambahan Kuota Haji 2024 Butuh Petugas Profesional

“Dengan rentang harga yang sama, total kuota data paket ini lebih besar dibandingkan paket data menggunakan kartu perdana Arab Saudi yang hanya bisa dipakai di sana,” katanya.

“Saat pulang ke Indonesia pun pelanggan Smartfren masih memiliki kuota yang dapat dipakai di tanah air, sehingga cukup menggunakan satu kartu perdana,” imbuhnya.

Selain itu, pelanggan Smartfren juga punya pilihan paket data umrah dan haji yang tak kalah menarik lewat aplikasi MySmartfren.

Mulai dari Rp 99.000, pelanggan bisa menikmati total kuota 2 GB (1 GB kuota utama +1 GB kuota chat di Arab Saudi) dengan masa aktif 7 hari, atau pilih manfaat lebih besar senilai Rp275.000 untuk menikmati total kuota 12 GB (5 GB kuota utama dan 5 GB kuota chat di Arab Saudi + 2 GB kuota utama di Indonesia), dengan masa aktif 14 hari.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Smartfren juga akan merilis kartu perdana umrah dan haji ini dalam bentuk eSIM.

Hal tersebut merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi Smartfren secara digital, cukup dengan scan QR untuk aktivasi eSIM di smartphone yang mendukung fitur tersebut.

“Smartfren eSIM khusus untuk umrah dan haji ini akan bisa dinikmati pelanggan mulai pertengahan Juni 2023,” ujarnya.

“Dengan menggunakan eSIM, pelanggan akan semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi yang lebih optimal dan keamanan lebih baik, sehingga semakin tenang serta nyaman saat beribadah di Tanah Suci,” tutup Hermansyah.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan