Solar MAMAMOO Comeback Solo Perdana Lewat Mini Album Terbaru

ABOUTSEMARANG – Solar MAMAMOO akhirnya merilis album solo perdananya setelah dua tahun hiatus sebagai penyanyi solo pada 16 Maret 2022.

Solar MAMAMOO merilis mini album berjudul 容: FACE yang menandai comeback solo pertamanya setelah debut solo pada tahun 2020 dengan album pertamanya berjudul Spit It Out.

Adapun album 容: FACE memiliki total lima lagu termasuk lagu utama HONEY dan empat lagu B-side yaitu RAW, chap chap, Big Booty dan zinggle zinggle.

Dilansir dari media Wikitree, Solar mengungkapkan bahwa dirinya merasa gugup karena comeback solo perdananya setelah dua tahun hiatus dari aktivitas solonya.

“Saya kembali dengan mini-album pertama saya dalam waktu sekitar dua tahun. Saya tidak memikirkan tentang comeback saya sampai kemarin, tetapi kemudian saya menjadi sangat gugup karena memikirkan bahwa itu akan keluar,” ujar Solar.

“Ketika saya pertama kali merilis musik sebagai solois, itu adalah Spit It Out dan itu hanya sebuah single. Tapi kali ini, ini adalah mini album pertama saya, jadi saya lebih gugup,” imbuhnya.

Sementara itu, Solar juga menjelaskan alasan dirinya baru bisa menjalani comeback solo setelah dua tahun semenjak debut solonya yang mana dirinya bisa saja merilis album lebih cepat seperti kebanyakan idol.

Namun dirinya menyukai tantangan baru sehingga dirinya juga terkejut ketika dia butuh dua tahun untuk bisa comeback solo.

“Saya juga terkejut. Saya tidak tahu itu sudah dua tahun sejak saya merilis single pertama saya ‘Spit It Out.’ Aku bisa saja merilis album lebih cepat, tapi aku tipe orang yang menyukai tantangan baru,” ungkap Solar.

BACA JUGA :   Viral! Lisa Blackpink Dinilai Langgar Budaya di Video Klip Baru

Solar mengatakan bahwa dia mencurahkan banyak upaya dalam membuat album berikutnya. Sayangnya, Solar sempat merasakan tekanan selama proses tersebut dan dia juga memiliki kekhawatiran dalam dua tahun terakhir tentang album solo barunya.

“Saya khawatir apakah orang akan menyukainya, dan banyak waktu berlalu karena pikiran negatif itu,” ujarnya.

Solar juga menyatakan bahwa dia pikir dia kehilangan banyak kepercayaan diri untuk merilis album baru sebagai solois. Untungnya, para fans membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

“Pesan dari para penggemar sangat menghibur, jadi saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali dan bisa merilis album ini,” ungkap Solar.***

https://twitter.com/RBW_MAMAMOO/status/1504019880319758338

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan