Solar MAMAMOO Raih Peringkat Pertama iTunes di Beberapa Negara Untuk Comeback Perdana

ABOUTSEMARANG – Mini album Solar MAMAMOO berjudul Yong (容): FACE berhasil menempati peringkat pertama di iTunes 20 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Brazil, Kolombia, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Meksiko , dan Singapura.

Sementara itu, dilansir dari News1, lagu utama Solar yang berjudul HONEY juga mampu menduduki peringkat atas di iTunes Top Song Charts di 5 negara dan wilayah di seluruh dunia termasuk Kosta Rika, Malaysia, dan Singapura.

Pencapaian Solar tersebut membuktikan popularitasnya yang berhasil memikat fans global tidak hanya fans domestik.

Meski begitu, Solar tetap mampu menguasai tangga musik domestik dengan comeback solo pertamanya dan meningkatkan ekspektasi tentang kemampuan dirinya yang mampu membawa banyak prestasi.

Adapun mini album baru Solar berjudul Yong (容): FACE terinspirasi oleh karakter Cina 容 (face dragon) yang ditulis oleh Kim Yong-sun, nama asli Solar.

Oleh karena itu dirinya menggunakan album dengan nama dan wajahnya sendiri dimana berusaha menunjukkan berbagai pesona Solar dari penampilan alaminya hingga berbagai emosi dilepaskan.

Hal ini memiliki makna bahwa kita semua berharga dan berharga seperti halnya wajah dan nilai orang semua berbeda, dan masing-masing dari kita menjalani kehidupan kita yang berharga.

Lagu utama Honey adalah ekspresi kitsch dari godaan manis dari orang-orang yang memberikannya kepada saya, seperti lebah yang membawa madu untuk ratu lebah. Suara madu Solar dan rap menawan berpadu dengan cara yang trendi.

Sementara itu, Solar berencana untuk melanjutkan aktivitas comeback aktifnya dengan lagu baru HONEY.***

Sharing:

BACA JUGA :   Segera Follow! Member TWICE Resmi Punya Akun Instagram Pribadi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan