Solusi Handphone Murah dan Berkualitas, Vivo Y20

ABOUTSEMARANG – Vivo Y20 menghadirkan kesan baru untuk pengalaman terbaik para pengguna. Dengan harga friendly, ponsel pintar satu ini termasuk dalam jajaran smartphone worth to buy.

Bukan hanya sekedar opini, tetapi hal tersebut mampu diperoleh melalui spesifikasi gahar yang melingkupinya.

Lebih lanjut mengenai seperti apa sebetulnya Y20, yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Dimensi Smartphone
Membahas mengenai Vivo Y20, tidak bisa terlepas dari dimensi yang melekat padanya. Dimensi ini mencakup lebar, tinggi, serta dalam. Atau biasa disingkat sebagai W x H X D yang merupakan kepanjangan dari width, height, and depth.

Sama halnya dengan smartphone pada umumnya, Y20 pun dilingkupi oleh ukuran dimensi tersendiri. Meliputi, width 164.4 mm, height 76.3 mm, dan depth 8.4 mm. Berangkat dari dimensi yang melingkupinya tersebut, terlihat bahwa Y20 dari brand Vivo tergolong bersahabat dengan tangan saat digunakan.

Sehingga, tidak mengherankan apabila banyak yang memakainya dalam waktu yang lama. Baik itu untuk bermain game, membuat konten video, berfoto, maupun menonton film secara streaming. Perihal berat ponsel, Y20 dibalut dengan berat 192.3g. Bodi yang melekat padanya berupa plastic, tetapi tetap mampu menyuguhkan kesan menawan.

Kapasitas Baterai
Ponsel yang memiliki kapasitas baterai besar, cenderung mampu diandalkan untuk membantu menyelesaikan berbagai pekerjaan. Begitupun dengan smartphone Vivo Y20. Melalui baterai berkapasitas 5.000 mAh yang ditanamkan pada handphone ini, dijamin Anda tidak perlu repot mengecas lagi dan lagi.

Misal ingin bermain game yang biasanya menyita banyak baterai, tidak perlu risau. Sebab, bermain game dalam waktu yang lama tetap bisa tercover sempurna melalui HP ini.

Bagi Anda yang gemar menonton video streaming selama berjam-jam, pasti akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan menonton video lewat HP baterai kapasitas besar ini. Sebab, kapasitas baterai yang besar memungkinkan ponsel mampu bekerja lebih lama tanpa takut daya baterai cepat habis.

Fitur Fast Charging
Dibalik kapasitas baterai yang besar, Y20 hadir pula Bersama fitur fast charging. Fitur fast charging ini menjadikan pengguna tidak perlu menunggu waktu pengisian daya yang lama sampai penuh, Cukup beberapa saat setelah mengisi, dimungkinkan daya baterai sudah penuh. Dengan begitu, saat membutuhkan smartphone guna berbagai keperluan krusial, tidak akan terkendala.

Prosesor
Kemudian, mengenai prosesor termasuk hal yang juga tidak bisa diabaikan. Ponsel Y20 dirilis menggunakan CPU Qualcomm SM 4250 Snapdragon. Prosesor inti yang ditanamkan padanya berupa Octa Core. Penggunaan prosesor mutakhir sedemikian rupa memungkinkan kinerja optimal dari ponsel saat digunakan. Anda tidak perlu pusing menghadapi lag ketika smartphone dipakai multitasking.

Sistem Operasi
Sistem operasi pada HP Vivo Y20, yaitu Android 10. Tentunya penggunaan Android 10 di sini mampu memberikan benefit tersendiri. Termasuk di dalamnya perihal fitur-fitur canggih yang membuat ponsel semakin dapat dipakai secara maksimal.

Fitur Dual SIM
Yang tidak kalah menarik, Y20 pun dibekali oleh opsi dual SIM. Sehingga, Anda dapat memisahkan antara kartu untuk internet dengan kartu khusus telepon misalnya. Keuntungan lain, apabila didapati kendala koneksi pada SIM yang satu, bisa langsung dialihkan ke SIM yang kedua.

Itulah ulasan seputar spesifikasi Vivo Y20. Setelah mengetahui bagaimana spesifikasinya, Anda dapat menentukan apakah HP ini sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, nantinya fungsi dari smartphone dapat dimaksimalkan. (ard/rls)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan