Solve Education Bersama Pemkot Semarang Berikan Penghargaan Guru Bahasa Inggris Berprestasi

ABOUTSEMARANG – Yayasan Solve Education bersama Pemerintah Kota Semarang memberikan penghargaan kepada guru bahasa Inggris di tingkat SMP di Ibu Kota Jawa Tengah ini sebagai guru teladan melek teknologi 2022.

Dalam siaran pers di Semarang, Senin (26/12) penghargaan sebagai Guru Bahasa Inggris Teladan Melek Teknologi 2022 diraih Sri Mulyani S.Pd dari SMPN 5 Semarang

Selain Sri Mulyani, SMPN 5 Semarang juga terpilih sebagai juara umum dalam ajang teknologi tepat guna berbasis gim milik Solve Education tersebut.

Direktur Solve Education Foundation Talitha Amalia mengatakan Kompetisi Guru Bahasa Inggris Teladan Melek Teknologi 2022 merupakan bagian dari program kerja sama antara Solve Education dan Pemerintah Kota Semarang dalam peningkatan mutu pendidikan bahasa Inggris murid SMP di Ibu Kota Jawa Tengah itu.

Para guru dinilai berdasarkan keaktifan dalam memfasilitasi pembelajaran para siswa dengan menggunakan solusi teknologi dari Solve Education, gim belajar Dawn of Civilization.

Program yang berlangsung sejak 18 Juli hingga 2 Desember 2022 tersebut memperebutkan hadiah total Rp40 juta.

“132 guru bahasa Inggris dari 74 SMP di Kota Semarang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut,” katanya.

110 SMP di Kota Semarang telah mengaplikasikan pembelajaran bahasa Inggris berbasis gim Dawn of Civilization dengan 12.075 siswa yang aktif di program tersebut.

Ia memohon dukungan hubungan kerja sama tersebut akan lebih erat dan berdampak terhadap siswa di masa depan.

Plt Wali Kota Semarang Hevearita G.Rahayu mengapresiasi kompetisi yang digagas Solve Education tersebut.

BACA JUGA :   Covid-19 Varian Baru Muncul! Ini Langkah Pemerintah Kota Semarang

“Semoga ke depan program ini terus ditingkatkan dan berlanjut,” katanya. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan