Sopir Truk Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Ngaliyan Semarang

ABOUTSEMARANG – Sopir truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang berinisial MR (32) ditetapkan sebagai tersangka.

Adapun MR kini sudah ditahan pihak kepolisian usai sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya penahanan, MR juga sempat menjalani pemeriksaan intensif usai keluar dari RS Tugu pada Jumat, 9 Juni 2023 kemarin.

“Sudah kami tahan,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi, Sabtu, 10 Juni 2023.

Seperti diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023 pukul 11.00 WIB. Truck tronton dump bernomor polisi H 1891 DG menabrak beberapa mobil di turunan dekat Bank Mandiri KCP Semarang Ngaliyan.

Truk tersebut kemudian terguling dan menimpa mobil Toyota Agya berpelat H 1240 FW. Tiga orang di dalam mobil tersebut meninggal dunia.

Sopir truk berinisial MR (32) juga sempat dirawat di RS Tugu usai mengalami kecelakaan. Dia keluar dari rawat inap pada Jumat, 9 Juni 2023 kemarin dan langsung diperiksa secara intensif hingga akhirnya dijadikan tersangka.

Dalam kecelakaan tersebut, tiga orang dinyatakan meninggal dunia. Dua orang tewas di lokasi kejadian yakni Yuliana Evelien (37) dan seorang bocah bernama Adriel (11).

Sedangkan satu korban lainnya yakni Sola Gracia Ribka Utama (8) bocah meninggal dunia Jumat, 9 Juni 2023.

Sola diketahui sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tetapi, kondisi Sola terus memburuk hingga dinyatakan meninggal dunia.***

Sharing:

BACA JUGA :   Semarang Zoo Kedatangan Sepasang Gajah dari TWC Borobudur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan