Spesifikasi Lengkap OPPO A96 yang Baru Rilis, Harga HP Rp 4 Jutaan

ABOUTSEMARANG – OPPO Indonesia telah selesai menggelar rangkaian acara roadshow A96 Launch Event & Iftar with Media and Community di tiga kota besar yaitu Bandung, Malang dan yang terakhir Semarang.

Dalam acara tersebut, OPPO memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu OPPO A96 yang memiliki berbagai fitur utama dengan teknologi canggih.

OPPO A96 memiliki baterai 5000mAh dengan perlindungan overcharge dan over-discharge sehingga tahan terhadap arus berlebih serta memiliki proteksi kebakaran.

Selain itu, OPPO A96 juga mempunyai kemampuan dalam pengisian daya yang cepat karena didukung oleh teknologi 33W SUPERVOOC di mana pengisian daya selama 5 menit dapat memungkinkan panggilan telepon selama 3 jam 38 menit, panggilan video Whatsapp  hingga 58 menit atau menonton YouTube hingga 1 jam 34 menit.

Tidak hanya itu, diketahui, OPPO A96 juga dapat melakukan pengisian daya 100% hanya dalam waktu 71 menit.

Kemudian, OPPO A96 juga menghadirkan fitur utama snapdragon 680 & Internal Besar di mana teknologi ini dibuat untuk dapat memeberikan peningkatan hingga 20 persen untuk kinerja baterai secara  keseluruhan.

OPPO A96 juga dilengkapi dengan RAM 8GB LFDOR 4X dan penyimpanan internal 256GB dengan opsi perluasan MicroSD hingga 1TB.

Sementara itu, OPPO A96 sendiri juga menyandang predikat pertama untuk beberapa fitur seri A. OPPO A96 mendapat predikat yang pertama untuk smartphone seri A dengan ROM besar yaitu 256GB.

Lebih lanjut, OPPO A96 juga menjadi smartphone seri A pertama dengan ekspansi MicroSD hingga 1TB. Selain itu, smartphone ini juga merupakan seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait dan dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO.

Adapun OPPO A96 sendiri baru saja dirilis pada tanggal 16 April 2022 lalu, dibandrol dengan harga Rp 4.299.000. Smartphone ini juga menghadirkan dua pilihan warna yaitu pearl pink dan hitam.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari produk OPPO A96 yang baru rilis.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan