Spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G, HP Harga Rp 14 Jutaan Dilengkapi Chipset Berperforma Tinggi

ABOUTSEMARANG – OPPO Find X5 Pro 5G dibekali kamera hasil kolaborasi dengan Hasselblad yang jadi keunggulan ponsel ini.

Tidak hanya itu, OPPO Find X5 Pro 5G juga ditenagai chipset berperforma tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Diketahui Snapdragon 8 Gen 1 merupakan chipset terkencang di dunia saat ini. Berdasarkan AnTuTu Benchmark AI, Snapdragon 8 Gen 1 menduduki nomor 1 dengan total skor 2.704.548 mengungguli Snapdragon 888 yang merupakan prosesor OPPO Find X3 Pro 5G.

Sementara itu, prosesor tersebut juga dikembangkan dengan 4nm manufacturing process serta GPU Qualcomm. Sehingga performa meningkat hingga 30% dan mampu mengefisienkan daya mencapai 25%, serta dilengkapi dengan teknologi AI yang lebih mutakhir.

Dengan kinerja prosesor tersebut, OPPO Find X5 Pro 5G mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu tanpa tersendat.

Chipset terbaru itu juga menjanjikan kualitas grafis yang memukau yang mana Snapdragon 8 Gen 1 dilengkapi GPU Qualcomm Adreno yang dirancang ulang 25% lebih efisien dan menghasilkan rendering grafis 50% lebih cepat.

Penyertaan Qualcomm AI Engine Generasi ke-7 memungkinkan penggunaan ultra-advanced AI beroperasi hingga 4 kali lebih cepat ketimbang Snapdragon 888.

Adapun chipset itu juga dibekali prosesor Qualcomm Hexagon yang mengemas arsitektur akselerator fusi termasuk akselerator tensor berkemampuan 2 kali lebih cepat dan memori bersama 2 kali lebih besar, sehingga ponsel dapat bekerja dengan sangat responsif.

Sedangkan untuk mendukung aktivitas mobile penggunanya, OPPO Find X5 Pro 5G punya kemampuan menangkap sinyal dengan sangat baik.

BACA JUGA :   OPPO A96 Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Hal itu karena ponsel flagship itu dibekali 360° Smart Antenna 3.0 untuk menjaga konektivitas internet tetap stabil serta memiliki kekuatan dan jangkauan sinyal yang lebih baik dibandingkan dengan model lain.

OPPO Find X5 Pro 5G tidak hanya memiliki kemampuan mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berkapasitas besar seperti game dan sebagainya.

Namun, kualitas visual yang ditampilkan pun imersif, sehingga sangat memanjakan mata saat dipakai bermain game atau streaming video.

Untuk mengimbangi performa ngebut yang dimiliki Find X5 Pro 5G, OPPO menyertakan produk terbarunya itu dengan baterai jumbo 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya sangat cepat 80W SUPERVOOC.

Inovasi teknologi pengisian ini mampu mengisi daya 0% sampai 50% dalam hanya 12 menit. OPPO Find X5 Pro 5G sudah mendukung pengisian daya nirkabel berkat fitur 50W AirVOOC yang mampu mengisi penuh baterai hingga 100% hanya dalam 47 menit.

Sistem pengisian daya cepat itu ditunjang dengan sistem multi-tier cooling yang memastikan performa yang lebih cepat dan pelepasan panas yang lebih efisien.

Selain itu, tersemat teknologi Smart Battery Health Algorithm yang bisa mempertahankan arus pengisian baterai maksimum. Efeknya teknologi tersebut bisa membuat masa pakai baterai OPPO Find X5 Pro 5G menjadi lebih lama.

Lebih lanjut, OPPO Find X5 Pro 5G sendiri dibanderol dengan harga Rp 14.999.000 dan bisa dipesan di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan