Stadion Jatidiri Dapat Pujian dari 2 Pundit Sepak Bola

ABOUTSEMARANG – Dua pundit sepak bola dan kerap menjadi komentator, Aun Rahman dan Labieb Sadat hadir di Stadion Jatidiri, Semarang pada laga PSIS vs Bali United, Sabtu (2/9).

Usai pertandingan, keduanya memuji hospitality yang ada di Stadion Jatidiri karena menyediakan minuman dan makanan di dalam stadion dan dikemas dengan rapi.

“Hal paling keren yang saya temuin di Stadion Jatidiri kemarin: Food Booth Bersih dan makanannya enak! Yang kayak gini jarang banget ditemuin di stadion lain di Indonesia. Karena emang harusnya excellent hospitality itu buat semua, bukan box tertentu aja,” tulis Aun Rahman dalam twitter pribadinya.

Labieb Sadat pun mengutarakan hal yang sama di twitternya, ia menceritakan pengalamannya di Stadion Sultan Ibrahim, Johor dan memuji pelayanan di Stadion Jatidiri dan view yang cukup apik di stadion.

“Setelah beberapa waktu lalu ke Stadion
Sultan Ibrahim di Johor Baru, pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia saya kembali menyambangi sebuah stadion yang menurut saya harus mendapatkan spotlight khusus. Ya, stadion Jatidiri Semarang mencoba menawarkan sesuatu yang baik secara
hospitality & stadium view,” tulis Labieb.

“Mulai dari ring-2 masuk stadion yang asik sampai ring-1 yang cukup nyaman karena. Banyak pintu tribun yang dibuka sehingga memudahkan akses masuk suporter. Ohiya, mereka juga mencoba mandiri melalui “jajanan ramah” di stadion. Mulai dari snack, camilan hingga minuman segar. Ohiya, ada produk sponsor yang dibagikan gratis loh,” lanjutnya.

PSIS sendiri saat ini memang sudah memulai memanjakan suporter dan penonton yang datang mulai dari booth sponsor yang menjual aneka produk di ring 2 hingga penjualan makanan dan minuman di area tribun yang dikemas secara rapi dan tentunya higienis.

BACA JUGA :   Hadapi PSM Makassar, Pelatih PSIS Semarang Akui Ini Laga Sulit

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tim dan panitia pelaksana yang ada perlahan sudah melakukan proses supaya stadion lebih ramah dan nyaman.

“Memamg kami terus memulai perbaikan-perbaikan supaya nonton aman, nyaman serta memanjakan semua yang hadir. Semoga ke depannya kami terus lebih baik,” tandas Yoyok Sukawi. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan