Stray Kids Berikan Warna Baru Lewat MV Comeback ‘MANIAC’

ABOUTSEMARANG – Boy grup, Stray Kids Comeback begitu dinantikan oleh para penggemar akhirnya tiba dengan merilis mini album bertajuk ‘ODDINARY’, Jumat (18/3).

Mini album tersebut memuat beberapa judul salah satunya ‘MANIAC’ yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Lirik lagu ‘MANIAC’ rupanya ditulis oleh 3RACHA yakni 3 member Stray Kids Bang Chan, Changbin, dan Han dengan dibantu sang produser VERSACHOI.

Lagu ‘MANIAC’ merupakan ekspresi dari keinginan Stray Kids untuk hidup di luar batasan-batasan umum.

Mini album ‘ODDINARY’ menampilkan lagu utama MANIAC bersama dengan enam lagu B-side seperti VENOM, Charmer, FREEZE, Lonely St., Muddy Water, dan Waiting for Us. Dalam kredit tujuh lagu ini, nama-nama member Stray Kids terdaftar sebagai pengaransemen lagu mereka.

Tak hanya itu, ada kejutan yang benar-benar akan membuat penggemar merasa meleleh, yaitu album ODDINARY telah berhasil pecahkan rekor penjualan untuk grup.

Pencapaian tersebut akan menjadi comeback pertama untuk mereka sejak merilis album single “Christmas EveL” pada bulan November 2021 lalu.

Melansir dari laman Soompi, pra-penjualan untuk mini album baru telah berlangsung selama beberapa waktu, dan sebelumnya telah diumumkan bahwa Stray Kids telah berhasil memecahkan rekor baru dengan nomor pra-penjualan ‘ODDINARY’.

Sementara itu, album full-length 2021 milik mereka ‘NOEASY’ menjadi lagu pertama yang melampaui satu juta total penjualan.

Akan tetapi, perkembangan berhasil diraih oleh ‘ODDINARY’ yang sekarang menjadi album pertama mencapai lebih dari satu juta pesanan pra-penjualan.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   SM Entertainment Segera Debutkan Sub-Unit Baru NCT dan Jadwalkan Comeback Beberapa Idol

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan