Stunning! Raline Shah Warnai Red Carpet Cannes Film Festival 2023

ABOUTSEMARANG – Raline Shah menjadi salah satu selebriti Indonesia yang menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023 pada premiere film Killers of The Flower Moon, Minggu (21/5) di Cannes, Perancis.

Diketahui film Killers of The Flower Moon disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Penampilannya pun menyita perhatian publik Tanah Air. Pasalnya tak hanya mengenakan gaun berwarna biru, Raline Shah juga mengenakan kebaya biru di hari berikutnya.

Sebelum tampil dengan kebaya biru ini, Raline juga berjalan di karpet merah Cannes Film Festival dengan gaun off-shoulder berwarna biru cerah di hari pertama.

Raline membiarkan pundaknya terlihat dengan gaun berwarna biru yang menjuntai ke bawah rancangan desainer asal India Gaurav Gupta. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting senada bernuansa perak.

Di hari selanjutnya, Raline Shah tampil anggun dan memukau dengan kebaya biru. Bukan kebaya biasa, Raline mengenakan kebaya megah yang turut dihiasi perhiasan mewah bernuansa biru yang elegan.

Raline mengaku sangat bangga bisa menggunakan kebaya yang merupakan pakaian nasional Indonesia untuk berjalan di karpet merah Cannes Film Festival 2023.

Hari ini aku menggunakan kebaya aku dan [kain] batik buat premiere film yang kedua,” ucap Raline, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Senin (22/5).

Diketahui, kebaya biru Raline Shah ini dirancang oleh rumah mode couture ternama Tanah Air, yakni Maison Baaz Couture.

Kebaya tersebut berwarna biru dongker yang dibuat menggunakan bahan brokat mewah dan dipercantik dengan berbagai payet. Kebaya itu tampak panjang hingga menjuntai ke lantai.

BACA JUGA :   Hari Ini! Festival Europe on Screen 2021 Digelar Virtual

Raline melengkapi penampilan tradisionalnya dengan menggunakan kain batik berwarna merah bata. Ia juga menambahkan perhiasan mewah dari Chopard pada penampilannya.

Sebuah kalung besar dengan permata biru tampak melingkari lehernya. Kalung itu juga tampaknya senada dengan cincin di jarinya.

Sebagai informasi, ini adalah kali kedua aktris 38 tahun itu menghadiri Cannes Film Festival. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan