Suga BTS Akan Gelar Konser Selama 3 Hari di Indonesia, Cek Harga Tiket dan Seat Plan

ABOUTSEMARANG – Suga BTS akan menggelar konser solonya yang bertajuk ‘SUGA | Agust D Tour’. Salah satu negara yang akan disambanginya adalah Indonesia.

Pihak promotor konser SUGA | Agust D Tour In Jakarta, iMe Indonesia, mengumumkan daftar harga tiket serta seat plan konser yang bertempat di ICE BSD pada 26 hingga 28 Mei 2023.

Ya, konser Suga akan dilaksanakan selama 3 hari bertempat di ICE BSD Hall 5-6, Jakarta.

ARMY Indonesia~ Apakah kalian siap untuk SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA pada 26-28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6?” tulis iMe Indonesia melalui akun Twitter resminya.

Pihak promotor mengumumkan konser tunggal Suga BTS itu akan terbagi dalam enam kategori, dengan harga mulai dari Rp1,35 juta sampai dengan Rp3,5 juta.

Promotor mengumumkan penjualan tiket akan dibuka pada 27 hingga 28 Maret melalui situs tiket.com. Penjualan tiket pada Senin (27/3) dibuka khusus kepada pemilik ARMY MEMBERSHIP, sedangkan penjualan tiket pada Selasa (28/3) dibuka untuk umum.

Berdasarkan visual peta yang diunggah promotor, enam kategori itu tersebar mengelilingi panggung utama tempat musisi bernama asli Min Yoon-gi itu beraksi.

Kategori VIP mendapat spot penonton paling dekat area panggung yang tampak akan memanjang ke depan. Kategori tersebut mengisi area depan dan samping panggung, diikuti CAT 1 dan CAT 2 di belakang area VIP.

Penonton yang membeli tiga kategori pertama itu akan menyaksikan aksi Suga sambil berdiri. Sementara itu, tiga kategori lain yakni CAT 3, CAT 4, serta CAT 5 berada di belakang FOH dan mendapat tempat duduk.

BACA JUGA :   Konser Justin Bieber di Jakarta Diundur, Sampai Kapan?

Promotor menyatakan seluruh pembeli tiket VIP akan mendapat benefit berupa akses sound check, lanyard, hingga photocard.

Selain itu, penonton area standing atau berdiri akan mendapat nomor antrean dan penonton area seating bakal mendapat nomor tempat duduk.

Berikut daftar harga tiket konser SUGA | AGUST D Tour In Jakarta pada Mei 2023:

  • VIP (Standing): 3,5 juta
  • CAT 1 (Standing): 3,1 juta
  • CAT 2 (Standing): 2,2 juta
  • CAT 3 (Seating): 2,8 juta
  • CAT 4 (Seating): Rp1,7 juta
  • CAT 5 (Seating): Rp1,35 juta

Sebagai informasi, Harga tiket konser Suga BTS di Indonesia tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya tiket. Adapun untuk tiket VIP akan mendapatkan benefit berupa soundcheck pass (lanyard dan PVC card) serta photocards.

Sebelum ke Indonesia, Suga BTS akan menggelar konser solo pertamanya di Amerika Serikat pada 26 April-17 Mei 2023. Selanjutnya, ia akan bertolak ke Asia dan Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang ia singgahi untuk konser solo. (***)

https://twitter.com/ime_indonesia/status/1638420252211179520?t=zr7kM_ti3NocmzsE8Xvy-Q&s=19

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan