Tagar ‘Selamatkan Dokter Richard’ Viral, Ada Apa?

Jakarta,– Dunia maya sempat dihebohkan dengan kasus antara Dr. Richard Lee dengan artis Kartika Putri yang berujung saling melaporkan ke pihak kepolisian dan hingga saat ini belum menemui titik terang akan kasus ini.

Permasalahan ini bermula ketika dr. Richard yang juga seorang beauty influencer, mengunggah konten di akun Youtube pribadinya. Konten itu berisi tentang review kosmetik berbahaya dan tidak terdaftar di BPOM. Ia juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit dan wajah. Tak disangka, dalam video itu terdapat salah satu produk kecantikan yang di-endorse oleh Kartika Putri.

Ia mengaku sudah meminta maaf secara langsung dengan Kartika Putri atas konten yang dibuatnya jika telah merugikan secara finansial. Namun tak disangka, dr. Richard Lee dilaporkan ke pihak Polda Metro Jaya karena dugaan pencemaran nama baik atas dirinya.

“Saya waktu itu ngalah aja, minta maaf, toh bukan berarti kalah. Ternyata ini (dilaporkan ke polisi). Seolah permintaan maaf saya waktu itu dipermainkan. Saya merasa dipermainkan,” tutur dr. Richard

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan