Tahan Imbang PSIS dengan Skor 2-2 di Laga Grup A, Pelatih Dewa United FC Ucap Syukur

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang berhasil ditahan imbang oleh Dewa United FC pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat, 17 Juni 2022 tersebut, PSIS Semarang ditahan imbang dengan skor akhir 2-2.

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar mengaku bersyukur timnya sukses menahan imbang PSIS Semarang pada pertandingan tersebut.

“Saya bersyukur dan bangga atas pencapaian tim. Saya juga terima kasih kepada pemain yang telah berjuang luar bisa dalam kondisi apapun,” kata Nil Maizar.

“Kami bangga dengan permainan semua pemain yang tetap menampilkan permainan terbaik dan tidak pantang menyerah ke depan,” imbuhnya.

Sementara itu, PSIS Semarang berhasil mencetak dua gol melalui tendangan Eka Febri Yogi Setiawan dan Wahyu Prasetyo.

Sedangkan dua gol dari Dewa United FC berhasil dilesatkan ke gawang PSIS Semarang oleh Rangga Muslim Perkasa dan Kasim Rossi.

Lebih lanjut, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengatakan laga melawan Dewa United kondisinya berbeda saat mengalahkan Persita Tangerang 6-1. Apalagi saat pertandingan hujan turun dengan cukup lebat.

“PSIS selanjutnya melawan Persis Solo. Apakah akan dilakukan rotasi pemain atau tidak? Kami belum bisa memberikan keterangan,” ujarnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Liga 2 Segera Bergulir, Persipa Pati Dapat 3 Pemain Pinjaman dari PSIS Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan