Taisei Marukawa Resmi Perpanjang Kontrak dengan PSIS Semarang

ABOUTSEMARANG – Pemain andalan tim PSIS Semarang, Taisei Marukawa resmi memperpanjang kontrak sebagai bentuk persiapan menghadapi musim depan.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi turut berbahagia usai adanya perpanjangan kontrak dengan Taisei Marukawa.

Yoyok Sukawi juga menyebut, pemain asal Jepang itu resmi berseragam biru-biru hingga tahun 2025 mendatang.

“Malam hari ini adalah malam berbahagia bagi PSIS Semarang, kita umumkan perpanjangan kontrak Taisei Marukawa untuk 2 tahun ke depan mulai dari 2023 sampai 2025,” terang Yoyok, Kamis, 23 Maret 2023

Soal perpanjangan kontrak itu, kata Yoyok, pihaknya melalui proses yang penuh tantangan untuk mempertahankan Taisei Marukawa.

“Perpanjangan kontrak ini jalannya tidak mudah, banyak godaan dari tim Liga 1 juga klub luar negeri yang berminat pada Taisei. Tapi Taisei hatinya sudah untuk PSIS,” ungkapnya.

“Bahkan sebelum putaran pertama selesai Taisei sudah menentukan sikap bertahan di PSIS. Taisei menentukan pilihan ke PSIS bukan karena kontrak yang tinggi tapi kecintaan terhadap suporter, tim serta sponsor yang mendukung,” imbuh Yoyok.

Sementara Taisei Marukawa mengaku senang bisa memperpanjang kontrak bersama PSIS Semarang.

“Tentu senang dengan perpanjangan kontrak ini. Karena saya ingin membantu PSIS meraih juara,” tuturnya.

“Memang musim ini musim yang sulit bagi saya dan tim tapi musim depan akan berbeda terus dukung kami. Banyak ketidakberuntungan musim ini seperti cedera, tentu berat tapi semoga musim depan bisa lebih baik,” kata Taisei.***

Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Semarang Cicil Gaji Pemainnya? Begini Kata Yoyok Sukawi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan