Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim Polri untuk Kasus Penipuan Rp10 Miliar: Minta Bantuan Negara

ABOUTSEMARANG – Tamara Bleszynski berbicara tentang kedatangannya ke Bareskrim Polri. Tamara ingin mencari keadilan terkait kasus penipuan yang dialaminya.

Tamara mengunjungi Bareskrim Polri pada Selasa 12 Oktober 2021 siang dengan didampingi penasihat hukumnya. Saat itu dia tidak menjelaskan alasan kedatangannya.

Setelah selesai, Tamara berbicara sedikit tetapi tidak menjelaskan secara rinci masalah apa yang dia alami.

“Saya sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan dan gimana hukumnya. Sudah belasan tahun saya menderita, saya sangat sedih,” kata Tamara kepada wartawan di Bareskrim Polri.

BACA JUGA: Tamara Bleszynski Datangi Mabes Polri, Diduga Jadi Korban Kejahatan Ini

Tamara meminta bantuan polisi dalam menyelesaikan masalahnya. Namun, laporan itu tidak dapat diterima karena bukti yang diajukan tidak lengkap.

“Saya tidak ada jalan lain selain minta bantu meminta bantuan kepada negara, “katanya.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah tak bisa membeberkan kronologis permasalahan kliennya. Yang jelas, mantan istri Mike Lewis itu sudah bertahun-tahun menderita.

“Kronologi belum bisa dijelaskan karena ini mendahului laporan kita. Jadi tolong, kawan-kawan bantu kami karena kami harus memenuhi laporan. (Masalahnya) berhubungan dengan bisnis. Sudah belasan tahun. Ini masih dilengkapi semua dokumen, baru kami rilis,” ujarnya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan