Tanggapan Rumah Produksi dan Nasib Film “Dear Nathan Thank You Salma”, Setelah Ardhito Pramono Terjerat Kasus Narkoba

ABOUTSEMARANG – Ardhito Pramono, seorang penyanyi sekaligus salah satu pemain film “Dear Nathan Thank You Salma” ini ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba, pada Rabu (12/1) sehari sebelum jadwal film ditayangkan.

Ardhito Pramono berhasil digrebek oleh Satreskrim Narkoba Polrestro Jakarta Barat di kediamannya di daerah Duren Sawit Jakarta Timur pada pukul 2 dini hari.

Dalam penangkapannya, polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa ganja yang disita dari tangan pelaku.

Adapun saat ini, polisi telah berhasil melakukan tes urine pada Ardhito Pramono dan pelaku dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Baca Juga : Tayang Serentak Hari Ini! Sinopsis Film Trilogi “Dear Nathan Thank You Salma”

Tertangkapnya Ardhito Pramono atas kasus narkoba, membuat dirinya banyak di hujat oleh warganet. Banyak warganet yang mengaku tak kaget jika Ardhito Pramono terbukti menggunakan ganja.

Film Dear Nathan: Thank You Salma sendiri dijadwalkan tayang perdana hari ini Kamis, (13/1).

Lalu bagaimana nasib penayangan film Dear Nathan: Thank You Salma, pasca salah satu pemainnya yakni Ardhito Pramono yang berperan sebagai Afkar ditangkap polisi?

Terpantau hingga hari ini dari akun Instagram @rapifilm selaku rumah produksi yang menaungi film tersebut, hari ini pihaknya masih membagikan cuplikan adegan Dear Nathan: Thank You Salma dan belum memberikan konfirmasi apapun.

Akun Instagram @rapifilm hanya mengunggah informasi jadwal penayangan film dan lokasi bioskop di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, “Dear Nathan Thank You Salma” bercerita tentang kisah cinta Nathan dan Salma ke babak baru.

Pasangan muda yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawless ini digambarkan telah menjadi dewasa dan terlibat dalam aktivis sosial.

Salma memilih untuk mengekspresikan dirinya secara digital sementara Nathan lebih memilih untuk turun ke jalan.

Sedangkan Afkar (Ardhito Pramono) diceritakan sebagai ketua komunitas Bumi Syair, sebuah komunitas yang terkenal melahirkan pujangga dan penyair hebat di kampus Salma.

Di tengah ketidakhadiran Nathan, Afkar menjadi sosok yang mengisi kekosongan hati Salma.

Film “Dear Nathan Thank You Salma” diadopsi dari novel karya Erisca Febriani dan disutradarai oleh Kuntz Agus.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak produksi terkait salah satu aktornya yang ditangkap polisi. Kemungkinan, “Dear NathanThank You Salma” akan melanjutkan promosi tanpa Ardhito. (atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan