Target 3 Poin, PSIS Semarang Siap Taklukan Persita Malam Ini

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang akan bertandang dengan Persita Tangerang di laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Duel PSIS Semarang vs Persita Tangerang akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7) dan kickoff pukul 19.00 WIB.

Menanggapi kesiapan tim, Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan kesiapan Laskar Mahesa Jenar sangat bagus meski perjalanan jauh para pemain sudah siap.

“Pemain memiliki kondisi yang sangat bagus untuk laga besok. Yang jelas tentunya akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di laga tandang melawan Persita,” ungkap Agius dalam sesi jumpa pers, Jum’at (7/7).

Sementara, mewakili pemain Wahyu Prasetyo menambahkan menang lawan Bhayangkara FC kemarin tentunya dijadikan modal untuk menambah kepercayaan diri para pemain untuk meraih kemenangan.

“Saya mewakili para pemain berharap besok meraih poin penuh. Kemarin menang lawan Bhayangkara sebagai modal menambah kepercayaan diri kami. Semoga besok poin penuh,” tambahnya.

Disisi lain, Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo menegaskan siap dalam laga besok. Ia berharap bisa memetik kemenangan di laga kandang pertamanya.

“Kita sudah fokus melakukan evaluasi, bahkan sudah menganalisa PSIS. Semoga besok dapat hasil yang maksimal. Kami berharap suporter bisa datang memenuhi stadion untuk memberi tambahan semangat bagi tim,” pungkasnya.

PSIS sendiri datang ke Tangerang dengan motivasi tinggi usai menang dramatis melawan Bhayangkara FC di laga pekan pertama lalu. Poin penuh di kandang sendiri tentu juga menjadi modal positif untuk menambah kepercayaan diri skuat Mahesa Jenar.

BACA JUGA :   Sukses Lalui Trial, Giovani Numberi Dikontrak PSIS Semarang

Tim dengan warna kebesaran biru sendiri memboyong sebanyak 22 pemain terbaiknya ke Tangerang. Para pemain seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa hingga Gali Freitas masuk dalam skuat. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan