Tayang Besok! Sinopsis Film Spider-Man: No Way Home

ABOUTSEMAANG – Film Superhero garapan Marvel and Sony Pictures, Spider-Man: No Way Home akhirnya akan tayang besok di bioskop-bioskop Indonesia, Rabu 15 Desember 2021.

Sedangkan di Amerika Serikat Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis dua hari lebih lambat, yaitu pada 17 Desember 2021.

Film besutan Marvel Studios ini awalnya direncanakan rilis pada 16 Juli 2021 lalu. Sayangnya, rencana tersebut harus diundur hingga 5 November 2021 lantaran pandemi Covid-19. Selanjutnya, film Spider-Man: No Way Home kembali ditunda hingga bulan Desember 2021.

Film Spider-Man: No Way Home akan menjadi bagian Fase Empat MCU yang digarap oleh Marvel Studios dan sang sutradara Jon Watts.

Baca Juga : Musuh Datang Multivers Penuh Kekacauan di Trailer Spider-man : No Way Home

Di sekuel kali ini, Tom Holland kembali menyapa penonton lewat perannya sebagai Peter Parker atau sang tokoh utama Spider-Man.

Sebelumnya, Spider-Man: No Way Home telah merilis dua trailer melalui kanal YouTube Marvel Entertainment dan Sony Pictures Entertainment.

Trailer pertama rilis pada 24 Agustus 2021 sedangkan triler kedua rilis pada 17 November 2021 lalu.

Film superhero berdurasi 2 jam 28 menit ini memang telah booming, jauh sebelum jadwal rilis di bioskop. Bahkan, tiket pre-sales Spider-Man: No Way Home di sejumlah negara telah habis terjual hanya dalam waktu singkat.

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home berkisah mengenai lanjutan dari sekuel sebelumnya, yaitu Spider-Man: Far Frome Home. Pada sekuel sebelumnya, Mysterio berhasil mengungkap identitas Spider-Man kepada publik.

Dampak dari terungkapnya identitas Peter Parker inilah yang akan menjadi inti dari kisah Spider-Man: No Way Home untuk menyelamatkan dunia dari para penjahat.

Dengan bantuan Doctor Strange, Peter Parker berusaha untuk menutupi kembali identitasnya sebagai Spider-Man yang kerap membantu banyak orang, bahkan menyelamatkan dunia.

Sayangnya, bantuan yang diberikan Doctor Strange justru memunculkan konfik baru bagi Peter, yaitu melepaskan supervillians yang dulunya pernah melawan Spider-Man di universe lain.

Penjahat Doctor Ock, Electro, Sandman, dan Lizard kembali hadir untuk menyingkirkan Spider-Man. Konflik tersebut membuat Peter Parker dan orang-orang yang ia sayangi berada dalam bahaya.

Lantas, apakah Peter Parker berhasil melawan para penjahat dan melindungi orang-orang yang disayanginya? Pastikan kamu sudah memesan tiket fim Spider-Man: No Way Home ya, agar dapat mengobati rasan penasaranmu.

Spider-Man: No Way Home tidak hanya membawa aktor Tom Holland kembali dalam cerita, ada beberapa aktor dan aktris lain yang ikut memeriahkan film superhero ini. Berikut daftar pemeran dalam Spider-Man: No Way Home

– Tom Holland – Peter Parker

– Zendaya – MJ (Michelle Jones)

– Jacob Batalon – Ned Leeds

– Benedict Cumberbatch – Doctor Strange

– Jon Favreau – Harold “Happy” Hogan

– Marisa Tomei – May Parker (Tante Peter Parker)

– Jamie Foxx – Matt Dillon/Electro

– Alfred Molina – Doctor Octopus

– Taony Revolori – Eugene Flash

– Hallary Haooland – Penjual narkoba

Tiket pre-sale perdana film Spider-Man: No Way Home pun sudah mulai dijual di indonesia melalui penjualan tiket online.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan