Tayang Hari Ini! Sinopsis Film Pamali, Melanggar Adat Mengundang Petaka

ABOUTSEMARANG – Para pecinta film horor, berikut ini adalah sinopsis film Pamali yang tayang serentak mulai hari ini Kamis, (6/10) di bioskop Indonesia.

Film Pamali ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Pamali diadaptasi dari game berjudul “Pamali: Indonesian Folklore Horror” yang dirilis pertama kali pada tahun 2018 oleh StoryTale Studios.

Film bergenre horor dengan durasi 1 jam 39 menit ini mengangkat unsur budaya dan kepercayaan masyarakat lokal, film Pamali mengangkat cerita mengenai pantangan dan larangan yang dianggap membawa keburukan dan bahaya bagi yang melakukannya.

Film Pamali dibintangi oleh Marthino Lio (Jaka), Putri Ayudya (Rika), Taskya Namya (Nenden), Lukman Rosadi (Dadang), Unique Priscilla (Lilis), Fajar Nugra (Cecep), dan Iyang Darmawan.

Sinopsis film Pamali

Film ini bercerita mengenai keluarga kecil, yakni sang suami, Jaka Sunarya, dan sang istri yang sedang hamil, Rika. Mereka menjual rumah orang tua mereka untuk memulai sebuah hidup baru di desa bersama calon buah hati.

Di film ini Jaka diperankan oleh Marthino Lio, aktor sekaligus penyanyi tanah air. Untuk Rika, tokoh ini diperankan Putri Ayudya yang sebelumnya bermain dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018).

Di desa tersebut, terdapat banyak aturan-aturan yang seringkali disebut sebagai pamali. Pasangan suami-istri ini sudah diberitahu berbagai aturan-aturan tersebut namun tetap melanggarnya. Rumah yang mereka tinggali pun mulai memunculkan banyak hal mistis.

Sesuai judul, film horor berdurasi 99 menit ini berfokus pada pamali, suatu hari yang dianggap tabu dan tidak boleh dilanggar. Di film ini contohnya pamali yang diangkat adalah memotong kuku pada malam hari.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 18 Juni 2021, Elsa balik ke Nino, papa Surya Labrak Ricky?

Dia pun harus menerima kenyataan dan terus dihantui dan diganggu oleh roh halus yang mengerikan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? akankah Jaka dan istrinya dapat terbebas dari gangguan roh tersebut?

Saksikan cerita selengkapnya di tayangan film Pamali di bioskop. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan