Tayang Lagi Link Streaming dan Sinopsis Episode 14 Drama Korea Now We Are Breaking Up : Tidak Hanya Young Eun dan Jae Guk, Chi Sook Juga Akan Putus dengan Do-Hoon?

ABOUTSEMARANG – Drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong nanti malam tayang kembali.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta yang rumit dari dua sejoli Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun, yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Menjelang tamat, Now We Are Breaking Up episode 14 semakin seru ditonton untuk menemani akhir pekan.

Pada episode sebelumnya berkat kesuksesan acara peragaan busana, Young Eun mendapat tawaran wawancara dari desainer Prancis terkenal, yaitu Olivier dan Nouvelle Vague.

Baca Juga : Sinopsis Episode 13 Drama Korea Now We Are Breaking Up : Hye Kyo dan Choi Hee Seo Menangis Haru Lihat Cita-cita Chi Sook Terwujud

Awalnya dia setuju, tetapi memutuskan untuk menolak karena tidak ada pertanyaan terkait Sono.

Sementara itu, Mi Sook bersiap ucapkan selamat tinggal dan Jae Guk memberi tahu Young Eun dia ingin ke Paris.

Dalam Now, We Are Breaking Up episode 14, Jae Guk mengaku kepada Young Eun bahwa sejujurnya dia sudah membeli tiket pesawat yang cukup ke Paris dan ini mengejutkannya.

Meskipun Young Eun tampak baik-baik saja, dia menangis sendirian mengingat bahwa tidak lama lagi Jae Guk akan pergi.

Dia berpikir bahwa itu adalah keputusan yang tepat meski dia menderita. Begitu juga Jae Guk yang menangis karena tidak bisa meninggalkannya.

Sementara itu, sebagai designer yang tengah naik daun, Nouvelle Vague akan menerima tawaran Young Eun untuk merubah pertanyaan wawancara di mana mereka akan fokus membahas merek Sono.

Saat wawancara berlangsung dan pertanyaan terkait asal nama Sono, Young Eun membantah dirinya yang membuat nama tersebut.

Melainkan seorang fotografer tanpa nama, dia adalah Jae Guk. Hal ini membuat Jae Guk sontak terpaku.

Preview drama korea Now, We Are Breaking Up episode 14, terungkap situasi saat Chi Sook dan Seok Do Hoon menghadapi suasana serius.

Chi Sook selalu memperlakukan Seok Do Hoon dengan senyum cerah, tapi kali ini dia menatap Seok Do Hoon dengan air mata.

Seok Do-hoon terlihat sedikit bingung. Akhirnya, di foto berikutnya, Hwang Chi Sook berbalik, dan Seok Do-hoon, yang ditinggalkan sendirian, juga terlihat sedih.

Hwang Chi-sook adalah wanita yang membangkitkan perasaan cinta Seok Do Hoon.

Seok Do Hoon adalah pria yang memberikan kepercayaan dan kebahagiaan kepada Hwang Chi Sook dengan caranya sendiri.

Akankah Hwang Chi Sook dan Seok Do Hoon, yang paling bahagia saat mereka bersama, akan berpisah seperti ini?

Tim produksi Now, We Are Breaking Up mengatakan, “Dalam episode 14, perasaan Hwang Chi Sook dan Seok Do Hoon berfluktuasi. Kedua aktor, Choi Hee-seo dan Kim Joo-heon, menggambarkan emosi karakter yang terguncang di depan krisis cinta dengan emosi yang halus dan kaya. Kami meminta banyak minat dan antisipasi dari pemirsa.”

Jangan lewatkan keseruah kisahnya di Now We Are Breaking Up episode 14 melalui link streaming berikut ini. Link Streaming Now We Are Breaking Up episode 14 Subtitle Bahasa Indonesia, Klik Disini.

Jangan lupa saksikan drama Now We Are Breaking Up kisah cinta yang rumit dari dua sejoli Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun, yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST atau pukul 8 malam WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan