Tayang Lebih Malam Sinopsis Ikatan Cinta : Rafael Temukan Keberadaan Elsa

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 9 Desember 2021 akan tayang lebih malam dari jadwal biasa.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 9 Desember 2021 yang tayang Selasa malam di RCTI yang akan dimulai pukul 21.15 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya.

Episode malam ini, memperlihatkan Rafael yang tak disangka ungkap keberadaan Andin dan Elsa.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Desember 2021 : Panik! Andin Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Ingatan Jessica Pulih

Sebelumnya, Aldebaran sedang menemani Reyna tidur di kamarnya pada malam hari. Beberapa saat kemudian, tiba-tiba ada telepon masuk dari Uya dan mengatakan bahwa Rafael ingin bertemu.

Aldebaran terheran-heran dengan kedatangan Rafael di waktu malam. Akhirnya, Aldebaran mengizinkannya masuk. Sesampainya di ruang tamu, Rafael bertanya-tanya soal Andin yang tidak hadir ke kampus pada hari tersebut.

Rafael menyatakan bahwa Andin sedang tidak menerima tugas dari kampus untuk pergi ke luar kota. Aldebaran sempat ragu untuk menjawab. Namun, Ia rasa harus mengatakan yang sebenarnya bahwa Andin diculik kepada Rafael.

Mendengar kabar tersebut, Rafael terkejut dan terlihat tidak percaya pada sesuatu yang menimpa Andin. Aldebaran berpesan agar Rafael merahasiakan penculikan Andin kepada siapapun. Ia khawatir akan menimbulkan kegaduhan terutama pada Anaknya Reyna.

Rafael seketika teringat sebuah momen di kampus, ada sesorang pria tak dikenal bertanya soal jadwal mengajar Andin di kampus kepada mahasiswanya.

Rafael pun mengungkapkan kejadian tersebut kepada Aldebaran dan seketika membuat Aldebaran menanyakan ciri-ciri orang tak dikenal itu. Rafael mengungkapkan ciri ciri orang tersebut adalah seorang pria muda berbadan tinggi dengan sedikit janggut di wajahnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Rafael, Aldebaran berusaha menelusuri orang yang dimaksud oleh Rafael. Tak diduga, Aldebaran teringat kenangan beberapa waktu lalu saat dirinya mengintai Iqbal dan melihat sosok salah satu anak buahnya yang memiliki kemiripan.

Diprediksi Aldebaran akan menemukan keberadaan Andin setelah mendengar penjelasan dari Rafael. Selain itu, akan terjadi obrolan soal Elsa yang hilang di Bandung.

Setelah mendengar kabar tersebut, Rafael akan menceritakan kejadian sebelumnya saat Ricky memintanya untuk menumpang di kediaman nya di Bandung. Melihat kejanggalan tersebut, Rafael menaruh kecurigaan juga kepada Surya dan fakta mencengangkan soal Elsa.

Aldebaran akan pergi menuju Iqbal dan dibantu oleh Irvan yang mengetahui keberadaan Iqbal dan semua tempat persembunyiannya.

Sementara itu, Rafael akan ikut bersama Papa Surya dan Mama Sarah menuju Bandung dan mengungkap keberadaan Elsa.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 21.15 WIB. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan