Tengah Promosi di Meksiko, Nancy dan Hyebin MOMOLAND Dinyatakan Positif Covid-19

ABOUTSEMARANG – Dunia KPop kembali mendapat kabar tidak menyenangkan setelah Nancy dan Hyebin MOMOLAND dinyatakan positif Covid-19 ketika berada di Meksiko.

MLD Entertainment selaku agensi MOMOLAND mengumumkan bahwa artisnya yang saat ini sedang berada di Meksiko akan menghentikan sementara aktivitas promosi mereka disana untuk fokus pada perawatan dan pemulihan para anggota MOMOLAND yang terpapar.

“Kami akan menghentikan sementara semua kegiatan [MOMOLAND] yang dijadwalkan untuk fokus pertama pada perawatan dan pemulihan dua artis kami,” tulis MLD Entertainment dikutip dari media lokal pada Minggu, 20 Februari 2022.

“Perusahaan kami akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama kami, dan kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” imbuh MLD Entertainment.

Adapun Hyebin dan Nancy MOMOLAND yang saat ini dinyatakan positif Covid-19 sedang menjalankan kegiatan promosi bersama member lain meskipun sebelumnya Hyebin sudah menerima vaksin tiga dosis dan Nancy mendapatkan dua dosis.

“Meskipun Hyebin dan Nancy sebelumnya masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis [vaksin COVID-19], hasil tes PCR mereka akhirnya positif,” tulis MLD Entertainment.

Sementara itu, Hyebin dan Nancy MOMOLAND bukan menjadi Idol KPop pertama yang terpapar Covid-19, melainkan sebelumnya sudah ada Jimin, V dan beberapa member BTS, kemudian kabar yang terbaru datang dari Miyeon (G)I-DLE yang juga dikonfirmasi positif Covid-19.***

(adn)

Baca Juga: 2,4 Juta Orang Harus Vaksinasi Ulang Dosis 1, Ini Penjelasan Kemenkes

Sharing:

BACA JUGA :   Pulang dari Turki Ashanty Positif Covid-19 dan Putuskan Isolasi di RS, Anak-anaknya "Probable"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan