The Penthouse 3 Episode 18 Tayang di VIU: Su Ryeon Cari Tahu penyebab Kematian Oh Yoon Hee

ABOUTSEMARANG – Drama Korea Selatan The Penthouse yang selalu mendapat respon yang begitu besar dari penonton setianya. Tak heran kali ini dirilis hingga season ketiga.

Drama Korea The Penthouse 3 kali ini juga mendapat rating tinggi sejak pertama penayangannya pada 4 Juni 2021.

Bagi yang belum pernah menonton Drama Korea The Penthouse 3, disarankan menonton season 1 dan 2 lebih dahulu sehingga dapat mengikuti alur ceritanya.

Nah, berikut ini Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 episode 18 yang tayang saluran streaming VIU setiap hari Sabtu.

SINOPSIS EPISODE 18

Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 17, Ha Yoon Chul (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) terlihat sedang mengobati seseorang di ruang misterius. Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) kembali bekerja di sauna dan berlutut di hadapan para bosnya.

Sementara itu, usai mendapat kepercayaan Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) seutuhnya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) justru menyakitinya.

Dalam The Penthouse 3 episode 18, Seo Jin dan Joo Dan Tae menghadiri acara peresmian bersama.

Sambil berpura-pura memamerkan kemesraan di hadapan publik, Seo Jin memegang bingkai yang memajang foto hingga pahatan berbentuk tangan.

Di sisi lain, Ha Eun Byeol (diperankan oleh Choi Ye Bin) mulai bangkit dan Seo Jin mempersiapkan putrinya untuk menemui para media.

Sementara itu, Su Ryeon bertekad untuk mencari tahu penyebab kematian Oh Yoon Hee.

Dengan dendam dalam dirinya, Su Ryeon menyatakan jika hanya iblis yang bisa menangani iblis.

Lalu, muncullah seorang wanita yang penampilannya serupa dengan Na Ae Gyo. Benarkah dia Na Ae Gyo? Ataukah Su Ryeon kembali menyamar sebagai kembarannya? (ISR)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan