The Wait is Over! Coldplay Resmi Konser di Jakarta 15 November

ABOUTSEMARANG – Grup band asal Inggris Coldplay resmi akan menggelar konser di Jakarta Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh PK Entertainment dan Third Eye Management selaku promotor di akun media sosial masing-masing.

Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Rabu 15 November 2023,” tulis akun PK Entertainment dikutip aboutsemarang.id, Selasa (9/5).

Tak hanya itu akun instagram resmi milik Coldplay, juga mengunggah jadwal konser selama bulan November, termasuk di Jakarta.

Asia & Australia dates announced for November 2023,” tulis Coldplay, dikutip Selasa (9/5).

Konser yang jadi bagian tur dunia Music of the Spheres World Tour itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berdasarkan informasi pada unggah pihak promotor, Coldplay, Chris Martin dan kawan-kawan akan tampil perdana di depan penggemar Indonesia pada Rabu, 15 November 2023.

Sementara, penjualan tiket tersebut terbagi menjadi dua jenis, penjualan pre-sale pada 17-18 Mei yang bekerja sama dengan BCA, kemudian penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. Kedua jenis penjualan ini sama-sama dimulai pukul 10.00 WIB.

Namun, Coldplay dan pihak promotor, PK Entertainment, belum memberikan pengumuman terkait harga pasti tiket konser Coldplay di Jakarta yang telah ditunggu sangat antusias oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini.

“Tiket akan dijual secara eksklusif di coldplayinjakarta.com,” tulis promotor, PK Entertainment.

“Informasi lebih lanjut terkait kategori tiket, posisi penonton di venue, dan harga akan tersedia segera,” lanjutnya. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   WINNER Akan Gelar Konser Perdana Dengan Full Member Setelah 2 Tahun Hiatus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan