Tiket Kereta Cepat Whoosh Masih Promo Sampai Desember 2023, Harganya Terjangkau!

ABOUTSEMARANG – Semenjak 24 November 2023 kemarin pemesanan tiket Kereta Api Cepat Whoosh untuk perjalanan Desember sudah bisa dipesan.

Kabarnya, untuk perjalanan Desember 2023 nanti Kereta Api Whoosh yang dioperasikan oleh PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) masih hadir dengan tarif promo.

Tarif promo kereta cepat Whoosh pada bulan Desember 2023 ditetapkan mulai dari Rp 200.000 saja.

Harga tersebut ditetapkan untuk sekali perjalanan dengan kelas Premium Ekonomi jika dibeli pada hari Senin hingga Kamis.

Kemudian, pada akhir pekan yakni Jumat hingga Minggu, harga Kereta Cepat Whoosh tiket premium ekonomi dijual dengan harga Rp 250.000.

Seluruh tarif itu sudah termasuk dengan perjalanan KA Feeder gratis dari Stsiun Padalarang menuju Stasiun Bandung dan sebaliknya.

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama KCIC, menyatakan bahwa penerapan tarif promosi dan peningkatan layanan perjalanan pada bulan Desember 2023 bertujuan memberikan lebih banyak peluang kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan Kereta Cepat Whoosh sebagai pilihan transportasi mereka.

Di bulan Desember, akan ada 40 perjalanan setiap hari dari Senin hingga Kamis, dan 48 perjalanan setiap hari selama akhir pekan, yaitu dari Jumat hingga Minggu.

KCIC bertekad terus menyediakan layanan optimal untuk perjalanan menggunakan kereta cepat Whoosh.

Penyelenggaraan tarif promosi selama bulan Desember juga merupakan bagian dari komitmen KCIC untuk senantiasa menghadirkan program menarik dalam perjalanan menggunakan kereta cepat Whoosh.

“Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang, saat high season atau low season,” kata Dwiyana yang dilansir dari republika.co.id.***

Sharing:

BACA JUGA :   Update Tiket Masuk Wisata Kota Semarang saat Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan