Tiket Konser Coldplay di Singapura Selama 6 Hari Sudah Sold Out

ABOUTSEMARANG – Tiket konser Coldplay yang digelar di Singapura selama enam hari sudah ludes terjual untuk penjualan general sale pada Selasa, 20 Juni 2023.

Adapun per Selasa, 20 Juni 2023 sekitar pukul 11.38 WIB, tiket konser Coldplay yang tersedia hanya untuk kategori festival yang digelar pada 30 Januari 2024 pun juga terpantau habis.

Seluruh tiket untuk enam hari pertunjukan itu sudah dinyatakan “unavailable” atau tidak tersedia alias sold out.

“Seluruh ENAM pertunjukan Coldplay Music Of The Spheres di Singapura kini sold out!” kata promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation, lewat media sosial.***

“Coldplay sekarang menjadi penampil pertama yang bermain enam malam di Singapore National Stadium. Kami akan segera membuka daftar tunggu kami untuk pembaruan pada rilis tiket tambahan,” katanya.

Diketahui penjualan general sale konser Coldplay di Singapura itu diikuti lebih dari 800 ribu orang yang menunggu akses di Ticketmaster Singapura per pukul 10.45 WIB.

Sementara itu, general sale bisa diikuti oleh orang-orang yang tidak mengikuti pembelian tiket lewat metode Artiste Presale dan Live Nation Presale yang diadakan pada Senin, 19 Juni 2023 kemarin.

Sebelumnya, Coldplay dipastikan akan menggelar konser selama enam hari di Singapura setelah pihak promotor mengumumkan lagi penambahan jadwal konser.

Penambahan jadwal konser hari keenam jatuh pada tanggal 31 Januari 2024 mengikuti tanggal 23, 24, 26, 27, dan 30 Januari 2024. Pengumuman ini keluar di hari penjualan tiket general sale.

BACA JUGA :   Konser NCT 127 di Tokyo Dome Akan Disiarkan Secara Online

Live Nation sekaligus mengumumkan bahwa tiket penambahan hari keenam juga sekaligus dijual pada hari ini.

Promotor menyediakan 10 kategori tiket dan 3 kategori bundling untuk konser Coldplay di Singapura sebagai bagian dari rangkaian Music of the Spheres World Tour (MOTSWT).***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan