Tiket Konser Sheila on 7 #TungguAkuDiJakarta Habis Dalam Waktu Singkat, Ini Kata Penyelenggara

ABOUTSEMARANG – Tiket konser Sheila on 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ terjual habis hanya dalam waktu singkat saat mulai dijual pukul 12.00 WIB, Senin (7/11).

Tiket tersebut sengaja dijual beberapa bulan sebelum konser digelar pada awal 2023.

Pihak penyelenggara Antara Suara berterima kasih kepada fan atau Sheila Gank yang telah menunjukkan antusiasme tinggi serta kesabaran untuk menunggu proses pembelian tiket.

“Penjualan tiket pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB berhasil sold out hanya dalam 30 menit,” ungkap Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara dalam keterangan pers, Senin (7/11).

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual.”

Oleh sebab itu, Andri memastikan jajarannya akan menjamin keamanan dan kenyamanan saat menyaksikan konser Sheila on 7 mendatang.

Hal itu dilakukan demi terciptanya atmosfer intim yang dibangun antara Sheila on 7 dan Sheila Gank di JIExpo Kemayoran pada Januari 2023.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’,” ujar Andri.

“Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” lanjutnya.

Sheila on 7 akan konser di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Januari 2023.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Viral Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127, Tim Jibom Lakukan Sterilisasi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan