Tiket Laga PSIS Semarang Vs Arema FC Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

ABOUTSEMARANG – Tiket pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 antara PSIS Semarang melawan Arema FC sudah bisa dibeli oleh suporter atau penonton.

Untuk diketahui, duel sengit antara PSIS Semarang vs Arema FC akan digelar pada Rabu, 9 Agustus 2023 mendatang di Stadion Jatidiri Semarang.

Adapun tiket pertandingan keduanya sudah mulai dijual pada hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023 secara online di aplikasi Tiket.com dengan harga Rp 300 ribu (tribun VIP), Rp 200 ribu (tribun barat), dan Rp 120 ribu (tribun timur).

Sedangkan untuk tiket suporter Panser Biru dan Snex seharga Rp 75 ribu dapat dikoordinasikan dan dipesan melalui organisasi masing-masing suporter.

“Tiket mulai kami jual semenjak Hari Sabtu ini. Seperti biasanya ada beberapa kategori tribun dengan harga masing-masing melalui online,” tutur ketua panpel PSIS, Agung Buwono, Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Untuk tiket suporter langsung ke Panser Biru dan Snex. Nanti juga akan ada tiket box bagi para penonton yang kesulitan membeli tiket online,” lanjut Agung.

Berikut ini skema tata cara pembelian tiket online melalui aplikasi Tiket.com:

  1. Cari event pertandingan PSIS VS Arema FC di aplikasi wesite tiket dot com
  2. Satu Akun Dapat Membeli 4 Tiket
  3. Masukkan Data Dir yang diminta dan pastikan email dan nomor hp yang dimasukkan aktif
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan petunjuk pembayaran dan metode pembayaran yang dipilih
  5. E-ticket akan dikirim melalui email dan My Order di aplikasi
Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Semarang Boyong 21 Pemain Ini Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan