Tingkatkan Layanan Pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Reservasi GraPARI Kini Bisa dari Rumah

ABOUTSEMARANG – Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah sukses mengintegrasikan layanan IndiHome.

Melalui pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, Telkomsel juga turut memberikan kemudahan serta keunggulan yang hadir dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan yang meliputi layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Dari sisi pelayanan, GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless.

Hal ini guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan dengan hadirnya Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik kami juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome.

“Berbagai channel pelayanan yang dihadirkan meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah dijangkau masyarakat,” ujar Filin dalam keterangan dikutip dari About Cirebon, Senin (16/10/2023).

“Bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel pelanggan saat ini dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat, semua demi kenyamanan pelanggan,” tambahnya.

Selain itu, kata Filin, Telkomsel juga terus berupaya untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna.

Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak dihadirkan inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan baik dari sisi pelayanan maupun sisi pengalaman digital.

“Dapat dilihat saat ini di seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome,” jelasnya.

BACA JUGA :   Tok! Layanan TikTok Shop Resmi Ditutup, Ikon Keranjang Kuning Sudah Tak Muncul

Kemudahan, tambah Filin, bagi pelanggan Telkomsel & IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan fitur Reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui MyTelkomsel.

“Seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome akan selalu kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan salah satunya dengan fitur Reservasi GraPARI,” ungkapnya.

Kedepannya, kata Filin, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

“Hal itu kami buktikan dengan dibukanya GraPARI terbaru di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan, GraPARI baru tersebut datang dengan layanan digital terdepan yang sangat menarik dengan memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” tutup Filin.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan