Tingkatkan Pembangunan Sektor Pariwisata, Pemkot Semarang akan Kolaborasi dengan RANS Entertainment

ABOUTSEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang akan berkolaborasi dengan RANS Entertainment untuk membangun dan meramaikan ibu kota Provinsi Jawa Tengah.

Raffi Ahmad mengungkapkan kekaguman terhadap kota ini karena memiliki ragam objek wisata dan antusiasme masyarakat luar biasa.

“Kota Semarang ini tujuan wisatanya tidak pernah habis, seperti yang kita lihat ini Zoo (atau kebun binatang) nya sudah bagus, Kota Lama juga bagus. Jadi Insyaa Allah kita dari RANS akan menjalin kolaborasi dengan Semarang, saling support supaya Semarang semakin ramai baik di entertainmentnya, lifestylenya ataupun yang lainnya,” tutur Raffi di sela-sela kunjungannya ke Semarang Zoo, Minggu (25/12).

Artis, presenter sekaligus pengusaha ini juga mengapresiasi, sosok Pelaksana tugas atau Plt. Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang terus memantau masyarakat Semarang terutama terkait tempat hiburan masyarakat.

Pihaknya melalui RANS Entertainment akan memberikan kejutan di tahun 2023 untuk warga Semarang.

“Ya tunggu saja kejutannya, Insyaa Allah di tahun 2023 doakan RANS akan ada di Kota Semarang untuk meramaikan dan menceriakan Kota Semarang,” terang Raffi.

Menanggapi rencana Raffi Ahmad untuk berkolaborasi membangun kota Semarang, Plt. Wali kota yang akrab disapa mbak Ita membenarkan hal tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih pada Mas Raffi dan Mbak Gigi yang telah meluangkan waktu di hari libur ini untuk hadir di sini. Seperti yang dikatakan Mas Raffi tadi akan ada kejutan di tahun 2023 yang akan bekerja sama dan support Kota Semarang,” tutur mbak Ita.

BACA JUGA :   Pemkot Semarang Serahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) Kepada Pekerja Rentan

Menurutnya, kerja sama dan kolaborasi RANS Entertainment untuk membangun Kota Semarang diwujudkan setelah melakukan kajian dan melihat potensi yang ada.

“Nantinya agar dilihat dahulu potensi apa yang ada di Semarang ini, termasuk di Kota Lama,” imbuhnya. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan