Tito Karnavian Cueki Ganjar Saat Kunjungan ke Kendal, Ternyata Begini Ceritanya

ABOUTSEMARANG – Kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Kabupaten Kendal diwarnai momen menggelikan yang menyita perhatian publik.

Momen itu saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dicuekin oleh mantan Kapolri ini karena tidak mengenalinya saat menggunakan baju adat.

Diawali saat Tito Karnavian yang baru turun dalam mobilnya, Ganjar sebenarnya sudah siap untuk menyalami Tito. namun Tito Karnavian malah melewati Ganjar yang berdiri di sebelah kiri Bupati Kendal, Dico Ganinduto.

Seperti yang yang terlihat di video yang diunggahan di akun instagram pribadi Ganjar Pranowo. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik ini nampak ekspresi Ganjar terlihat biasa saja saat Tito tak mengenalinya.

Ternyata saat memberikan sambutan, Tito Karnavian baru sadar bahwa dirinya telah mengabaikan orang nomor satu di Jawa Tengah. Lantas Tito pun segera meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan hari ini. Saya juga mohon maaf betul, tadi pas saya masuk yang saya perhatikan hanya bapak bupati. Sebelahnya bupati berpakaian adat saya pikir kalau di Jakarta itu seperti abang none Jakarta,” ujar Tito.

Tito memberi candaan dengan mengatakan kalau wajah ganteng dan postur tubuh yang tinggi. Ganjar masih terlihat cocok jika menjadi abang nonenya Kabupaten Kendal.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan