Tok! Mahfud MD Resmi Jadi Bakal Cawapres Pasangan Ganjar Pranowo

ABOUTSEMARANG – Mahfud MD resmi diumumkan menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) itu resmi diumumkan bakal menemani Ganjar untuk pemilu mendatang pada Rabu (18/10/2023).

Pengumuman terkait penunjukan Mahfud MD sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDI-P Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, ini saya telah mengambil keputusan semuanya. Saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara,” ujar Megawati.

“Karena itulah dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD,” kata Megawati.

Dalam pengumuman bakal cawapres itu, Megawati didampingi oleh Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hadir pula Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, dan sejumlah anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.***

Sharing:

BACA JUGA :   Sebanyak 88 Pengawas Pemilu di Jateng Jatuh Sakit, Bawaslu: Ada yang Meninggal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan