Tonton Laga PSS Vs Barito Putera, CEO PSIS Semarang Ingatkan Ini ke Pemain

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang diketahui akan bertanding melawan PSS Sleman dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Adapun laga tersebut nantinya akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (3/12/2023) mendatang.

Sebelum laga itu berlangsung, PSS Sleman sendiri diketahui melawan Barito Putera pada Minggu (26/11) sore.

Calon lawan PSIS Semarang di laga mendatang itu berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Skuat Elang Jawa pun saat ini sudah berbenah dan memutuskan tren negatif dalam sepuluh laga terakhir tak pernah menang.

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS, skuat Laskar Mahesa Jenar harus lebih fokus dan fight untuk menghadapi PSS pekan depan.

“Tadi nonton PSS lawan Barito. PSS sudah berbenah ternyata dan tadi mainnya lebih bagus. PSIS harus hati-hati nih dan harus lebih fokus serta nggetih besok lawan PSS. Bahkan tak hanya PSS, semua tim juga berbenah dan kami harus tetap melanjutkan tren positif,” ujar Yoyok Sukawi.

Dia juga menambahkan bahwa target PSIS di putaran kedua tetap yakni lolos terlebih dahulu ke 4 besar dan setelah itu berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Kami di lanjutan putaran kedua tetap memasang target finish di 4 besar dan saat ini kami harus mempertahankan posisi yang ada,” pungkas Yoyok Sukawi.

Senada dengan Yoyok Sukawi, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga mengatakan bahwa timnya harus waspada saat menghadapi PSS.

“Tentu kemenangan mereka (PSS) jadi motivasi setelah 10 pertandingan tidak menang. Namun kami PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami respect dengan PSS tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di Jatidiri untuk menang. Dan kami sudah persiapkan tim setelah lebih dari tiga pekan tidak bermain dan kami ingin kembali menghibur Panser Biru dan Snex yang akan memenuhi stadion besok,” tandas Gilbert.***

Sharing:

BACA JUGA :   PSIS Semarang Boyong 21 Pemain Ini Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan