Tren Apik PSIS Semarang Jadi Motivasi untuk Lawan PSS

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang ingin menjaga tren positif usai menang hadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2023/24 kemarin.

Di pekan keempat, pasukan Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (21/7) pukul 15.00 WIB.

Menghadapi PSS, PSIS juga ingin menjaga tren positif. Pasalnya selama bertanding di era kompetisi Liga 1, klub asal Kota Lumpia ini cukup dominan dalam menghadapi klub asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Dalam enam pertandingan di Liga 1, PSIS menang lima kali dan hanya kalah satu kali pada kompetisi Liga 1 2021/22 lalu.

“Persiapan telah kami lakukan seperti biasa untuk menghadapi sebuah pertandingan. Memang kami punya catatan bagus menghadapi PSS, namun itu hanya untuk sebuah motivasi.” tutur Gilbert usai memberikan materi video analisis kepada para pemain PSIS.

“Terpenting kami harus fokus untuk menghadapi PSS dan terus berproses lebih baik,” lanjut Gilbert.

Terkait PSS, pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengatakan bahwa saat ini kondisi lawannya tersebut telah berbeda daripada musim sebelumnya sehingga ia meminta para pemain tetap waspada dan fokus memenangkan pertandingan.

“Saat ini PSS memiliki perbedaan dari musim lalu. Mereka memiliki pelatih baru dan pemain-pemain baru yang berkualitas. Oleh sebab itu, kami harus fokus karena di Indonesia memainkan laga away tidak mudah. Semoga hasil yang kami dapat sesuai dengan harapan kami semua,” tutup Gilbert. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Kunjungi PSIS Development, Komisaris PSIS Terus Perhatikan Perkembangan dan Fasilitas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan