Truk Alami Rem Blong di Karangjati Semarang, Tabrak Sepeda Motor dan 1 Pejalan Kaki Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan yang melibatkan truk, 2 sepeda motor dan seorang pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Bawen-Semarang, tepatnya di Sub Terminal Karangjati (tepat diseberang Pasar Karangjati) hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, sekitar pukul 05.30 WIB.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, 1 orang dilaporkan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang Iptu Sutarto mengatakan, dalam peristiwa tersebut menyebabkan seorang pejalan kaki bernama Reny Sri Indayati (48) meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia seorang pejalan kaki yang mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia,” ujarnya, Minggu, 29 Januari 2023.

Terkait kronologi kecelakaan, Iptu Sutarto mengungkapkan, peristiwa naas tersebut bermula saat truk bernopol H 8355 FG yang dikemudikan Ajik Munasir (42), melaju dari arah Bawen menuju Ungaran diduga mengalami masalah di bagian rem.

Akibatnya, truk oleng dan menerobos masuk ke terminal hingga menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir. Tak hanya itu, truk juga menabrak seorang pejalan kaki yang sedang melintas.

“Sesampainya ditempat kejadian truk hilang kendali karena mengalami permasalahan pada sistem pengereman kemudian oleng ke kiri masuk ke dalam sub terminal dan menabrak motor dan pejalan kaki yang sedang melintas,” tandasnya.***

Tangkapan layar video unggahan akun Instagram @kabarungaran yang berisi penampakan truk yang menabrak sepeda motor dan pejalan kaki yang belum dievakuasi, Minggu, 29 Januari 2023. About Semarang/Instagram

Sharing:

BACA JUGA :   Ada Dugaan Penyelundupan Mercedes di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, MAKI Lapor ke Bea Cukai

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan